Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Ini kondisi bocah korban penculikan yang kembali ditemukan

papua-kekerasan-anak
Ilustrasi, kekerasan pada anak - Jubi/Tempo.co

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jakarta, Jubi – Polisi tak menemukan ada kekerasan fisik dalam kasus penculikan anak berusia tiga tahun di Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Meski begitu polisi segera memvisum setelah berhasil menemukan bocah itu. “Sementara tidak ada kekerasan, karena ini tujuannya adalah untuk menjadikannya anak,” ujar Kapolres Jakarta Selatan, Komisaris Besar Budi Sartono, Rabu, (29/7/2020).

Budi mengatakan ada luka goresan kecil di tangan korban. Namun polisi masih mendalami apakah luka tersebut karena tindakan penculikan atau karena yang lain. “Nanti hasilnya didalami. Tapi tidak ada kekerasan fisik,” kata Budi menambahkan.

Ini kondisi bocah korban penculikan yang kembali ditemukan 1 i Papua

Baca juga : Sumber keturunan OAP sedang dilumpuhkan 

Anak hilang dan merebaknya isu penculikan anak

Remaja umur 14 tahun di Wamena jadi korban penculikan

Menurut dia, motif dua orang pelaku penculikan balita itu yang dilakukan dua perempuan berinisial P dan N, karena ingin memiliki adik dan anak. Sedangkan penculik tersbut adalah ibu dan anak. Modus para pelaku menculik dengan cara mengajak bocah secara acak ke rumah mereka di Munjul, Kabupaten Tangerang. Dalam kasus ini, kedua pelaku mengajak seorang bocah berusia 3 tahun bernama Putri Rahmadani.

Loading...
;

Sebelum diculik, Putri sedang bermain di depan rumahnya yang berada di Gang Palem RT014/ RW 004 Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan Senin 27 Juli sekitar pukul 11.00. Saat itu pintu depan rumah korban dalam keadaan terbuka. Saat orang tua mengecek anaknya di depan, Putri sudah hilang. Orangtua Putri sempat mendatangi rumah tetangga tempat anaknya biasa bermain, namun tidak ada. Ketika ditanya, tetangganya juga tidak ada yang melihat.

Dari CCTV tetangganya, terlihat Putri dibawa oleh seorang wanita. Orangtua korban kemudian membuat pengumuman kasus penculikan ini dan viral di media sosial. Kasus penculikan anak itu akhirnya terpecahkan setelah polisi menemukan korban dan pelaku di Munjul, Kabupaten Tangerang. (*)

Editor : Edi Faisol

 

 

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top