Follow our news chanel

Previous
Next

Ini pesan untuk warga Kota Jayapura menyambut tahun 2020

Pemerintah Kota Jayapura bersama Forkopimda saat melakukan toas bersama. - Jubi/Ramah
Ini pesan untuk warga Kota Jayapura menyambut tahun 2020 1 i Papua
Pemerintah Kota Jayapura bersama Forkopimda saat melakukan toas bersama. – Jubi/Ramah

Pemkot Jayapura tetap optimis dapat menyelesaikan program kerja 2020 seperti bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, infrastruktur, dan tata kelola pemerintahan.

 

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Pemerintah Kota Jayapura menggelar malam lepas 2019 dan sambut 2020 bersama Forkopimda dan masyarakat di Lapangan Lantamal X Jayapura, Selasa malam (7/1/2020). Acara itu diawali dengan pembacaan doa dari lima tokoh agama Hindu, Bundha, Islam, Kristen Protestan, Katolik. Hujan tak menyurutkan antusias masyarakat untuk datang ke Lapangan Lantamal X Jayapura, yang juga menghadirkan hiburan dan pembakaran petasan itu.

Dalam sambutanya, Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano mengatakan terus memberikan rasa aman, pembangunan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat pada 2020. “Kita harus introveksi diri sehingga pekerjaan yang dilakukan pada 2020 berjalan dengan baik,” ujar Tomi Mano.

Baca juga2020, babak baru sistem pelayanan Pemkot Jayapura berbasis teknologi

Pemkot Jayapura pastikan jajanan yang dijual di sekolah aman dikonsumsi

Loading...
;

Pemkot Jayapura akan lelang jabatan pimpinan OPD awal tahun depan

Menurut Tomi Mano, Pemkot Jayapura tetap optimis dapat menyelesaikan program kerja 2020 seperti bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, infrastruktur, dan tata kelola pemerintahan.

“Banyak yang sudah teralisasi, namun masih ada juga yang belum dilaksanakan. Membangun peran pemerintah dengan gencar melakukan pelayanan yang bisa menyentuh masyarakat dengan melakukan perubahan-perubahan demi kesejahteraan dan kemandirian masyarakat,”  kata Tomi Mano menjelaskan.

Ia menyampaikan berbagai keberhasilan yang sudah dicapai pada 2019, yaitu meningkatkan kualitas pendidikan, puskesmas, lingkungan, perekonomian, infrastruktur, transportasi. Tomi juga mengajak masyarakat Kota Jayapura bersatu  agar tahun 2020 menjadi lebih baik. Menurut Tomi tantangan yang harus diantisipasi tahun 2020 adalah terorisme, berita bohong, dan sikap warga yang masih membuang sampah sembarangan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Jayapura, Frans Pekey, mengatakan menyampaikan terimakasih atas partisipasi masyarakat yang turut serta meramaikan malam lepas 2019 dan sambut 2020.

“Semoga ke depannya Kota Jayapura menjadi lebih baik lagi sehingga segala pelayanan yang kami lakukan berdampak pada masyarakat tentunya untuk kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat,” ujar Pekey.

Pekey menyatakan layanan yang diberikan Pemkot Jayapura itu kecepatan, ketepatan, efektif, efisien, dan transparan.

“Kota Jayapura harus unggul dalam pastisipasi masyarakat. Ikut dalam pembangunan dan unggul dalam segala bidang,” kata Pekey menjelaskan.

Malam lepas 2019 dan sambut 2020 dirangkai dengan hiburan rakyat, pemberian penghargaan kepada OPD terbaik di lingkungan Pemkot Jayapura dan lomba pohon natal 2019. (*)

Editor : Edi Faisol

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top