Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Ini resep racikan Luci atas kemenangan Boaz Solossa cs

Ini resep racikan Luci atas kemenangan Boaz Solossa cs 1 i Papua
Luciano Leandro saat memberikan arahan kepada para pemain Persipura Jayapura – Jubi/Media Officer Persipura.

Jayapura, Jubi – Walau kemenangan Persipura atas PSIS Semarang telah berlalu, namun pelatih kepala Persipura Jayapura Luciano Leandro membongkar resep kenapa penampilan Boaz Solossa dan kawan-kawan pada Piala Presiden itu jauh berbeda dengan turnamen Piala Indonesia.

Luci sapan akrabnya kepada Jubi, Sabtu (9/3/2019) melalui sambungan telepon selularnya mengatakan bahwa kemenangan tersebut berkat kerjasama seluruh pemain yang bertanding pada saat itu.

“Bukan dari segi permainan saja yang difokuskan untuk dibenahi, tapi juga motivasi yang sudah ditanamkan sejak menjalani latihan selama sebulan lalu,” katanya.

Dikatakan, suasana atau gaya permainan Boaz Solossa dan kawan-kawan sudah sejak pertama dirinya bergabung denga Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura dirinya ingin mengembalikan gaya permainan Persipura yang sesungguhnya.

“Saya juga selalu meminta para pemain untuk punya motivasi yang tinggi jelang menghadapi pertandingan, sebab Persipura masih punya nama besar di persepakbolaan Indonesia,” ujarnya.

Namun Luci juga meminta kepada anak asuhnya untuk tidak jumawa dengan kemenangan tersebut. Harus bisa rendah hati guna menatap pertandingan berikutnya yang akan semakin berat dan menantang.

“Saya pikir dengan motivasi yang tinggi semoga kita bisa memertahankan hasil positif ini, tapi pertarungan ini baru saja di mulai dan kita masih harus kerja banyak untuk lawan PSM dan Kalteng,” katanya.

Loading...
;

Gelandang yang dikenal Gatusso-nya Persipura, Imanuel Wanggai pun tak mau sesumbar pada tiap laga yang akan dilakoni Persipura di turnamen tersebut. Meski begitu, Manu berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya di setiap laga.

“Kita tetap akan berusaha memberikan yang terbaik di setiap,” ujarnya. (*)

Editor: Syam Terrajana

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top