Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Insiden penembakan di Seattle tewaskan dua warga

papua
Ilustrasi pixabay.com
Insiden penembakan di Seattle tewaskan dua warga 1 i Papua
Ilustrasi pixabay.com

Penembakan itu menyebabkan tabrakan ketika si penembak berusaha kabur menggunakan sebuah mobil curian di saat jam sibuk.

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jakarta, Jubi – Dua orang tewas dan dua lagi mengalami luka serius ketika seorang pria melancarkan tembakan ke arah pengendara dua mobil dan satu bus Metro di Seattle, Amerika Serikat, pada Rabu (27/3/2019). Penembakan itu menyebabkan tabrakan ketika si penembak berusaha kabur menggunakan sebuah mobil curian di saat jam sibuk.

Insiden penembakan di Seattle tewaskan dua warga 2 i Papua

Peristiwa itu terjadi di kawasan timur laut Seattle. Tersangka penembak mendekati seorang perempuan pengendara mobil di sebuah persimpangan jalan dan menembak korban. “Setelah itu si penembak meneruskan misi ke jalanan dan menembaki sebuah bus,” kata kepolisian dalam satu pernyataan.

Baca juga : Penembakan di Utrecht lukai sejumlah orang

Penembakan di Selandia Baru, Festival Polinesia dihentikan

Dunia kutuk penembakan brutal di Selandia Baru

Loading...
;

Sang pengemudi bus terkena tembakan namun berhasil membawa bus berbalik arah dan menjauhi si penyerang. Penyerang kemudian mendekati orang kedua, yaitu pengendara mobil Toyota Prius, dan menembak korban hingga tewas.

Ketika polisi tiba di lokasi kejadian, si penembak masuk ke Prius dan memacu mobil tersebut, yang kemudian bertabrakkan dengan sebuah mobil hingga menewaskan pengemudinya. Para polisi melakukan pengejaran dan kemudian meringkus sang tersangka penembak.

Pihak berwenang belum memberikan penjelasan soal kemungkinan faktor apa yang jadi pemicu penembakan ataupun senjata tipe apa yang digunakan dalam aksi tersebut.

Pria penembak yang belum terungkap jati dirinya itu dibawa ke sebuah rumah sakit di Seattle. Sementara mendapatkan perawatan karena luka.

Kepolisian mengatakan kedua korban tewas itu terdiri dari satu pria pengendara mobil, karena ditembak, dan satu pria lainnya meninggal dalam tabrakan.

Baca juga : Dua WNI jadi korban penembakan di Selandia Baru

Badan pengelola transportasi Metro di King County melalui Twitter mengatakan sang pengemudi bus telah mengaktifkan pemberitahuan darurat bahwa bus yang ia kemudikan terkena tembakan. Badan tersebut juga mengatakan tidak ada ada seorang pun dari 12 penumpang bus tersebut yang mengalami cedera. (*)

Editor : Edi Faisol

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top