Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Insiden penusukan di Jerman lukai empat orang

Foto ilustrasi - pixabay.com
Insiden penusukan di Jerman lukai empat orang 1 i Papua
Foto ilustrasi – pixabay.com

Empat orang dibawa ke sebuah klinik di Hanau, dekat pusat bisnis Frankfurt di Jerman barat. Mereka menderita luka termasuk luka tusuk, menurut pernyataan polisi.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Berlin, Jubi – Empat orang terluka dalam insiden penusukan di Kota Hanau, Jerman pada Selasa, (28/4/2020)  malam dan dua tersangka berhasil diamankan oleh petugas.

Insiden penusukan di Jerman lukai empat orang 2 i Papua

Majalah berita Jerman Focus Online, yang mengutip kepolisian, melaporkan bahwa kawanan lima hingga tujuh pria menyerang pejalan kaki dengan pisau. Media itu juga menyebutkan tak ada korban luka yang kondisinya kritis. Empat orang dibawa ke sebuah klinik di Hanau, dekat pusat bisnis Frankfurt di Jerman barat. Mereka menderita luka termasuk luka tusuk, menurut pernyataan polisi.

Salah satu tersangka yang ditahan berusia 23 tahun, dan lainnya berusia 29 tahun. Sedangkan juru bicara kepolisian mengatakan masih belum diketahui motif di balik insiden tersebut. Namun pihaknya menambahkan tidak ada indikasi bahwa insiden itu berkaitan dengan pembunuhan sembilan orang oleh pria bersenjata pada Februari.

Tercatat penembakan oleh  pria berusia 43 tahun dengan pandangan rasis menembak mati sembilan orang di bar shisha di Hanau sebelum menghabisi nyawanya sendiri dan sang ibu, sebuah serangan yang mengguncang Jerman. (*)

Editor : Edi Faisol

Loading...
;

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top