Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

IPMPKDJ santuni Panti Asuhan GPdI El-Shadai Jayapura

Para anggota IPMPKDJ berfoto bersama dengan anak asuh Panti Asuhan GPdI El-Shadai Koya Timur - Jubi/Doc IPMPKDJ
IPMPKDJ santuni Panti Asuhan GPdI El-Shadai Jayapura 1 i Papua
Para anggota IPMPKDJ berfoto bersama dengan anak asuh Panti Asuhan GPdI El-Shadai Koya Timur – Jubi/Doc IPMPKDJ

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Ikatan Pelajar Mahasiswa dan Pemuda Katolik Dekanat Jayawijaya di Jayapura mengunjungi Panti Asuhan Gereja Pantekosta di Indonesia El-Shadai di Koya Timur, Kota Jayapura, Papua, Minggu, (10/3/2019). Mereka memberikan bantuan bahan makanan, buku, dan alat tulis bagi para anak asuh.

Ketua Badan Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa dan Pemuda Katolik Dekanat Jayawijaya (IPMPKDJ) Jayapura, Stevanus Holago mengatakan kunjungan ke panti asuhan El-Shaddai itu menjadi salah satu acara dalam rangkaian peringatan hari jadi IPMPKDJ ke-24 pada 27 Februari 2019 lalu. “Kami mencoba berbagai kepada mereka yang membutuhkan,” kata Holago.

IPMPKDJ santuni Panti Asuhan GPdI El-Shadai Jayapura 2 i Papua

Holago menyatakan kunjungan ke Panti Asuhan Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) El-Shadai itu dilakukan demi membangun kepedulian anggotanya terhadap sesama. “Apa yang kami lakukan ini hanyalah awalan. Kami berharap semangat seperti itu tumbuh di organisasi mahasiswa maupun organisasi masyarakat yang ada di Kota Jayapura,” ujar Holago.

Pendeta Magdalena mewakili pengurus Panti Asuhan GPdI El-Shadai menjelaskan panti asuhan itu dihuni 37 orang orang. “Disini kami berjumlah 37 orang penghuni, terdiri dari 31 anak asuh dan enam orang pembina,” katanya. Pendeta Magdalena menyatakan apresiasinya atas bantuan IPMPKDJ, dan berharap semakin banyak organisasi masyarakat membantu orang-orang yang membutuhkan uluran tangan.(*)

Editor: Aryo Wisanggeni G

Loading...
;

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top