Follow our news chanel

Previous
Next

Isaq pimpin PBSI Kota Jayapura

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Pengurus Besar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Max Olua saat melantik kepengurusan PBSI Kota Jayapura – Jubi/Roy Ratumakin.
Isaq pimpin PBSI Kota Jayapura 1 i Papua
Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Pengurus Besar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Max Olua saat melantik kepengurusan PBSI Kota Jayapura – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Pengurus Besar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Max Olua secara resmi melantik kepengurusan PBSI Kota Jayapura di Gedung Olahraga (GOR) Waringin, Senin (2/3/2020). Di bawah kepengurusan Muhamad Isaq ini, PBSI Kota Jayapura siap menelurkan pebulutangkis andal dari berbagai daerah di Kota Jayapura.

Seusai pelantikan, Ketua Pengprov PBSI Papua mengatakan, kepengurusan yang baru diharapkan mampu melanjutkan pembinaan yang sudah dilakukan oleh kepengurusan sebelumnya.

“Semoga Kota Jayapura bisa menjadi gudang bulutangkis, karena kejuaraan yang terus dilakukan, saya optimis dua hingga tiga tahun kedepan, Kota Jayapura memiliki bibit pebulutangis yang dapat bersaing dengan daerah lain,” kata Olua.

Kata Olua, untuk mendapatkan bibit pebulutangkis yang andal maka perlu ada usaha yang baik. Sebab, pihaknya yakin dengan adanya dukungan dari semua pihak serta metode pelatihan yang tepat hal tersebut bisa diwujudkan.

“Dengan bibit pemain yang begitu banyak di Kota Jayapura, saya optimis Papua kembali menghadirkan pemain berkualitas tingkat Nasional. Selamat untuk kepengurusan baru dan selamat bekerja,” ujarnya.

Ketua PBSI Kota Jayapura Muhamad Isaq menambahkan, dengan terbentuknya kepengurusan dibawah kepemimpinannya, dirinya bersama jajarannya akan melakukan pendataan terhadap seluruh PB (Persatuan Bulutangkis) yang ada di Kota Jayapura.

Loading...
;

“Selama ini belum terdata dengan baik. Kami akan mendata sehingga kita bisa mengetahui secara pasti berapa jumlah PB yang ada di Kota Jayapura,” katanya.

Selain mendata PB di Kota Jayapura, Isaq mengaku pihaknya akan fokus pada peningkatan kualitas dan integritas SDM.

“Kami juga siap untuk mewujudkan untuk tertib administrasi,” ujarnya. (*)

Editor: Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top