Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Jabatan Kepala Dinas Kominfo Papua diserahterimakan

Penandatanganan berita acara serah terima jabatan Kepala Dinas Kominfo Papua dari Kansiana Salle kepada Jery A Yudianto, dengan disaksikan Asisten Bidang Pemerintahan Pemprov Papua, Doren Wakerkwa. - Jubi/Alex
Jabatan Kepala Dinas Kominfo Papua diserahterimakan 1 i Papua
Penandatanganan berita acara serah terima jabatan Kepala Dinas Kominfo Papua dari Kansiana Salle kepada Jery A Yudianto, dengan disaksikan Asisten Bidang Pemerintahan Pemprov Papua, Doren Wakerkwa. – Jubi/Alex

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi atau Kominfo Papua diserahterimakan dari pejabat lama Kansiana Salle kepada pejabat baru Jery A Yudianto, Senin (10/2/2020). Serah terima jabatan itu dilaksanakan di Aula Dinas Kominfo Papua, Jayapura, Papua.

Serah terima jabatan itu disaksikan oleh Asisten Bidang Pemerintahan Pemerintah (Pemprov) Provinsi Papua, Doren Wakerkwa. Sejumlah pejabat eselon III dan IV serta para staf Dinas Kominfo juga menghadiri acara itu.

Jabatan Kepala Dinas Kominfo Papua diserahterimakan 2 i Papua

Doren Wakerkwa menyatakan banyak pencapaian yang telah dihasilkan Kansiana Salle selama menjadi Kepala Dinas Kominfo Papua. “Saat ini Pemprov Papua [telah] melaksanakan e-budgeting, e-musrenbang, bahkan semua penyelenggaraan pemerintahan dilakukan secara elektronik. Itu semua karena jasa Kansiana Salle semasa menjabat. Kami ucapkan terima kasih yang mendalam,” kata Wakerkwa di Jayapura.

Wakerkwa berpesan agar Jery A Yudianto selaku pejabat baru dapat melakukan konsolidasi vertikal, horisontal, dan diagonal. “Jaga semua pegawai dengan baik. Kebijakan gubernur untuk kesejahteraan pegawai sudah dilaksanakan,” ucapnya.

Ia berharap para pegawai Dinas Kominfo Papua tetap mengedepankan disiplin. Disiplin dalam bekerja bukan dilakukan karena takut kepada atasan, namun terlahir dari hati yang tulus untuk bekerja.

Dalam acara yang sama, Jery A Yudianto menyatakan dirinya sangat termotivasi dengan cara kerja Kansiana Salle selama memimpin Kominfo. Ia menyatakan siap mempraktekkan ilmu itu dalam kepemimpinan dirinya ke depan.

Loading...
;

“Saya berterima kasih kepada Ibu Kansiana Salle yang sudah membimbing saya selama beberapa tahun terakhir. Memang singkat kerja sama saya dengan beliau, dimulai pada 2016 lalu sampai saat ini. Akan tetapi, ilmu yang saya dapat sangar berharga,” kata Jery.

Kansiana Salle, selaku pejabat lama menyampaikan rasa syukur atas dukungan seluruh staf selama memimpin instansi itu. Dia merasa bangga karena digantikan oleh pejabat yang berasal dari Dinas Kominfo Papua.

“Apabila ada perkataan dan perbuatan yang salah, baik dari sikap maupun tutur kata atau kebijakan yang tidak bisa diterima, saya mohon dimaafkan. Saya juga minta semua staf menjaga kekompakkan. Dukunglah pimpinan yang baru untuk kemajuan Dinas Kominfo Papua. Saya berharap beliau memimpin Diskominfo Papua lebih baik daripada saya,” tutupnya. (*)

Editor: Aryo Wisanggeni G

 

 

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top