Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Jabatan Ketua DWP Setda Papua diserahterimakan

Dharma Wanita Papua
Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Papua, Muhammad Musa'ad berfoto bersama Ketua DWP lama, Grice Nelce Auri dan pejabat baru, Andar Aryani Musa'ad. - Jubi/Alex

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan atau DWP Sekretariat Daerah Pemerintah Provinsi Papua diserahterimakan dari pejabat lama Grice Nelce Auri kepada pejabat baru Andar Aryani Musa’ad. Serah terima jabatan itu digelar di Aula Sasana Krida Kantor Gubernur, Kota Jayapura,  Jumat (24/7/2020).

Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Papua, Muhammad Musa’ad selaku penasehat DWP mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) mendorong para istrinya untuk aktif di organisasi, sesuai kesepakatan bersama dalam Munas 2019 lalu. “Ini harus menjadi perhatian bersama, dan bagaimana memastikan semua istri pegawai untuk aktif dalam Dharma Wanita,” kata Musa’ad.

Musa’ad menyatakan Dharma Wanita harus aktif mengikuti perkembangan situasi Papua, termasuk pandemi Covid-19 yang meluas ke berbagai kabupaten/kota di Papua. “Dharma wanita harus bisa menjadi juru kampanye pemerintah untuk bagaimana mencegah dan menanggulangi Covid-19. Wabah ini bukanlah rekayasa atau skenario negara tertentu,” ujar Musa’ad.

Jabatan Ketua DWP Setda Papua diserahterimakan 1 i Papua

Ia meminta Ketua Dharma Wanita yang baru bisa mengajak anggotanya mengambil peran dalam membantu pemerintah menghadapi pandemi Covid-19. “Mari bahu membahu dengan pemerintah untuk melakukan langkah pencegahan lewat program yang ada. Jadi, ketika bertemu dengan masyarakat yang tidak memakai masker, silahkan ingatkan secara baik-baik,” katanya.

Baca juga: 4 bulan pandemi Covid-19 sudah habiskan sekitar Rp140 miliar anggaran Pemprov Papua

Di tempat yang sama, Grice Nelce Auri menyampaikan terimakasih atas dukungan dan kontribusi pengurus yang telah membantunya menjalankan tugas sebagai ketua. Menurutnya, pergantian pengurus di tubuh DWP seyogyanya tidak akan memutuskan silaturahim di antara pengurus baru dan lama.

“Saya ucapkan terimakasih kepada jajaran pengurus DWP, sehingga saya bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Ada beberapa hal yang masih menjadi kekurangan saya. Mohon maaf sebesar-besarnya jika dalam bertutur kata dan bertingkah laku terdapat kesalahan yang disengaja ataupun tidak. Nilai plus yang  saya dapatkan disini adalah kebersamaan yang sangat luar biasa,” kata Grice.

Loading...
;

Ia berharap ketua yang baru dapat melanjutkan dan meningkatkan peran DWP Setda Papua, serta mempererat silaturahmi yang telah dibangun. “Ikatan yang sangat baik, kecil tetapi hidup, semoga ke depan dibawah pimpinan Ibu Andar akan semakin erat ikatan kebersamaan ini,” ujarnya.

Andar Aryani Musa’ad dalam sambutannya selaku ketua baru menyatakan siap melanjutkan program Dharma Wanita Sekretariat Daerah Provinsi Papua. Ia mengharapkan adanya koordinasi yang solid di antara para anggota, demi kemajuan organisasi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Grice Nelce Auri atas dedikasi yang diberikan dan kepemimpinannya selama menjadi Ketua Dharma Wanita. Saya berharap ke depan DWP Setda Papua tetap solid menjaga kekompakkan dan memajukan nama lembaga,” katanya. (*)

Editor: Aryo Wisanggeni G

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top