Follow our news chanel

Previous
Next

Jacksen F Tiago sebut dua gelandang anyar Persipura kian padu

Gelandang anyar Persipura asal Brasil, Thiago Amaral saat menjalani latihan bersama tim di Malang, Jawa Timur. - Jubi/Roy Ratumakin
Jacksen F Tiago sebut dua gelandang anyar Persipura kian padu 1 i Papua
Gelandang anyar Persipura asal Brasil, Thiago Amaral saat menjalani latihan bersama tim di Malang, Jawa Timur. – Jubi/Roy Ratumakin

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago menilai kedua gelandang asing timnya telah menemukan performa terbaik mereka. Kedua gelandang teranyar Persipura Jayapura itu kian padu setelah menjalani dua pertandingan uji coba dengan tim amatir di Malang yang digelar beberapa hari lalu.

Jacksen F Tiago senang karena kedua gelandangnya, Takuya Matsunaga (Jepang) dan Thiago Amaral (Brasil) kiat kompak. “Semua masih dalam tahap adaptasi. Tapi sudah ikut latihan rutin dan juga uji coba seperti pemain yang lain. Progresnya sudah bagus dan kami cukup puas,” kata Tiago saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Minggu (9/2/2020).

JFT, sapaan akrab Tiago, menuturkan timnya masih memiliki agenda latihan yang panjang. Persipura juga akan menjalani tiga pertandingan uji coba, sebelum memulai pertandingan kompetisi Liga 1 2020.

JFT percaya kedua gelandang asing Matsunaga dan Amaral bisa semakin berkembang dan menjadi tumpuan lini tengah Persipura. “Ini baru berapa kali latihan saja. [Nantinya] pemain kita pasti lebih berkembang dan terus meningkat performanya,” ujar JFT.

Takuya Matsunaga dan Thiago Amaral menjadi dua diantara empat pemain asing yang didatangkan oleh Jacksen Tiago jelang kompetisi Liga 1 2020. Thiago Amaral sendiri merasa tertantang untuk memberikan prestasi terbaik bagi klub yang bermarkas di Kota Jayapura tersebut.

“Target saya adalah bisa membawa Persipura di tempat tertinggi, karena itulah yang layak diterima mereka. Saya merasa sangat tertantang dan tidak sabar lagi untuk memulai debut dengan tim” kata Thiago dalam pesan singkatnya kepada Jubi belum lama ini. (*)

Loading...
;

Editor: Aryo Wisanggeni G

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top