Jadi klub musafir lagi, bisa jadi nilai plus bagi Persipura

papua, persipura, klub musafir
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago / MO Persipura

Papua No.1 News Portal

Jayapura, Jubi – Tim Persipura Jayapura akan kembali bermarkas di luar Papua pada lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang rencananya akan dihelat pada Oktober mendatang. Kali ini, manajemen Persipura telah memilih Kota Malang sebagai homebase sementara mereka.

Meski harus kembali menjadi tim musafir, namun sang pelatih, Jacksen Tiago menganggap faktor tersebut akan menjadi nilai plus bagi timnya.

“Dibandingkan dengan tim lain, kita punya keunggulan itu sebagai tim musafir, seperti tahun lalu dan tim kita sekarang seperti itu lagi, sehingga menjadi nilai plus bagi kita,”ujar Jacksen, Minggu (30/8/20).

Pelatih yang pernah sukses mempersembahkan tiga gelar juara bagi Persipura di periode pertamanya itu, bahkan optimistis bisa mendapatkan hasil positif di Malang, jika bisa dikolaborasikan dengan performa baik di rumput hijau.

“Mungkin kita bisa dapatkan hasil bagus jika kita bisa padukan dengan penampilan bagus di lapangan,” kata Jacksen.

Di kesempatan terpisah, legenda hidup Persipura Jayapura, Eduard Ivakdalam meminta mantan timnya untuk tetap tampil all out meski bermain di manapun.

“Kita sudah harus siap dengan segala tantangan, walaupun main di mana saja. Kita bisa belajar dari tim-tim hebat di Eropa, bagaimana mereka bermain di tandang juga tetap ngotot. Dalam sepak bola modern kita harus siapkan itu,” ujar Kaka Edu. (CR4)

Loading...
;

Editor: Syam Terrajana

 

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top