Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Jadwal rapat kerja KNPI berubah karena pelantikan Bupati Biak

Rapat Dinas Perhubungan Provinsi Papua dan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Papua di Jayapura, Jumat (1/3/2019) membahas bantuan angkutan para calon peserta rapat kerja DPD KNPI Papua di Biak pada 12 Maret mendatang - Jubi/Hengky Yeimo.
Jadwal rapat kerja KNPI berubah karena pelantikan Bupati Biak 1 i Papua
Rapat Dinas Perhubungan Provinsi Papua dan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Papua di Jayapura, Jumat (1/3/2019) membahas bantuan angkutan para calon peserta rapat kerja DPD KNPI Papua di Biak – Jubi/Hengky Yeimo.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Komite Nasional Pemuda Indonesia Papua Albert G Wanimbo mengumumkan jadwal rapat kerjanya di Biak diubah sehubungan agenda pelantikan Herry Ario Naap sebagai Bupati Biak pada pada 14 Maret 2019. Jadwal rapat kerja Dewan Pimpinan WIlayah Komite Nasional Pemuda Indonesia Papua yang awalnya akan dimulai 12 Maret 2019 diubah menjadi 15 Maret 2019.

“Dengan demikian, Gubernur Papua akan terlebih dahulu melantik Bupati Biak terpilih Herry Ario Naap sebagai bupati pada 14 Maret. Keesokan harinya, barulah Gubernur akan membuka rapat kerja Dewan Piminan Wilayah Komite Nasional Pemuda Indonesia Papua. Pada 15 Maret sore, Gubernur juga akan melantik relawan Pekan Olahraga Nasional 2020 untu wilayah Saireri,” kata Wanimbo di Jayapura, Kamis (7/3/2019).

Jadwal rapat kerja KNPI berubah karena pelantikan Bupati Biak 2 i Papua

Dengan perubahan jadwal rapat kerja itu, Wanimbo menyatakan jadwal pemberangkatan para peserta rapat juga turut diubah. Rencana untuk memberangkatkan peserta rapat dari Jayapura memakai pesawat pada 9 – 10 Maret dibatalkan. Para peserta rapat akan diberangkatkan dengan kapal laut dari Jayapura pada 12 atau 13 Maret, bergantung kepada jadwal keberangkatan kapal itu. Sementara untuk para peserta rapat dari kawasan pegunungan tengah Papua tetap akan diberangkatkan dari Wamena, Jayawijaya, memakai pesawat hercules TNI AU pada 13 Maret.

“Pengurus KNPI yang ada di wilayah lapago akan mendaftarkan diri di Wamena. Setelah mendaftarkan diri kemudian mereka akan berangkat,” katanya. Wanimbo mengatakan persiapan penyelenggaraan rapat kerja telah rampung 90 persen.

Anggota KNPI Provinsi Papua Panji Agung Mangkunegoro mengatakan, dirinya mengapresiasi kinerja panitia penyelenggara.”Semoga kegiatan berjalan lancar lancar saja. Kami sebagai pengurus DPD KNPI Provinsi Papua siap mendukung,” katanya.(*)

Editor: Aryo Wisanggeni G

Loading...
;

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top