Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Jelang HUT, Pertamina luncurkan program loyalty ke pengguna BBM non subsidi

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi – Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen setia Pertamina, Program Berkah Energi Pertamina kembali hadir menyapa pelanggan setia Pertamina di sejumlah kota di wilayah Marketing Operation Region (MOR) VIII Maluku Papua.

Dalam Program Berkah Energi Pertamina tersebut, para pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah seperti paket Umroh, Mercedes Benz Cabriolet, Harley Davidson, Yamaha N-Max, dan Toyota Kijang Innova Diesel. Untuk melengkapi berkah yang akan didapatkan konsumen, seluruh pajak undian akan ditanggung Pertamina.

Jelang HUT, Pertamina luncurkan program loyalty ke pengguna BBM non subsidi 1 i Papua

Program Berkah Energi Pertamina ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia mulai 9 Agustus 2018 hingga 31 Juli 2019.

“Dari hari ke hari, antusiasme pelanggan untuk mengikuti program Berkah Energi Pertamina semakin meningkat,” ujar Regional Manager Retail Fuel Marketing, Fanda Chrismianto, Rabu (29/8/2018).

Fanda menambahkan selain memberi apresiasi kepada pelanggan, program ini terus gencar dilaksanakan untuk meningkatkan penggunaan bahan bakar beroktan tinggi yang ramah lingkungan di wilayah Maluku Papua.

“Setiap pembelian bahan bakar non-subsidi seperti Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex, pelanggan akan mendapatkan kupon elektronik yang akan diikutsertakan dalam undian. Harapannya dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menggunakan bahan bakar yang ramah lingkungan,” katanya.

Loading...
;

Ditambahkan Unit Manager Communication & CSR MOR VIII, Eko Kristiawan, cara mengikuti program undian Berkah Energi Pertamina adalah melalui aplikasi MyPertamina yang dapat diunduh melalui Google Play atau App Store.

“Untuk mengikuti program ini, para peserta wajib memiliki aplikasi MyPertamina dan telah melakukan registrasi. Konsumen mengunggah struk dan bukti transaksi produk Pertamina. Pelanggan dapat melakukan transaksi produk Pertamina untuk bahan bakar kendaraan, pelumas, dan LPG di seluruh SPBU Pertamina dan Bright Store,” ujarnya.

Setelah melakukan transaksi secara tunai maupun non-tunai, baik menggunakan kartu debit, kartu kredit, maupun dengan kartu MyPertamina-Loyalty & Cashless Payment, para konsumen akan mendapatkan struk pembelian yang harus diunggah ke aplikasi MyPertamina.

Rais, pengguna BBM non-subsidi, mengakui program ini baru diketahuinya, sehingga dirinya tak menyiapkan apapun sehingga struk pembelian BBM tak pernah dimintanya.

“Kalau adanya ini mungkin banyak kupon dan poin saya kumpulkan,” ujarnya. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top