Jelang PON, Menpora ‘merumput’ di Stadion Papua Bangkit

Menpora Imam Mahrawi saat mencoba Stadion Papua Bangkit - Jubi/Roy Ratumakin.
Jelang PON, Menpora 'merumput' di Stadion Papua Bangkit 1 i Papua
Menpora Imam Nahrawi saat mencoba Stadion Papua Bangkit – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

┬áJayapura, Jubi – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengaku takjub dengan progres pembangunan Stadion Papua Bangkit (SPABA). Kekaguman ini ia tunjukkan saat melakukan kunjungan langsung ke SPABA, Jumat (21/6/2019).

Kunjungan Menpora tersebut untuk memastikan kesiapan Papua sebagai tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional ke XX yang direncanakan akan dihelat pada Oktober 2020.

“Rumputnya bagus dan tidak kalah jauh dengan Stadion GBK. Ini mengingatkan saya tentang persiapan kami pada Asian Games, dan itu membuat saya bersemangat untuk melihat Papua sebagai tuan rumah yang sukses di PON nanti,” kata Imam kepada wartawan disela-sela kunjungannya.

Menpora bahkan menjajal lapangan dengan bermain bola di lapangan stadion. Menpora mencoba teknik jugling dan menggiring bola ke arah gawang ditemani oleh Kadisorda Kota Jayapura Rocky Bebena.

Di tempat yang sama Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda (Kadisorda) Papua, Daud Ngabalin kembali menyampaikan kesiapannya menjadi tuan rumah pada PON pada tahun 2020 mendatang.

“Kami sudah siap semuanya, mulai dari infrastruktur dan penginapan bagi para atlet. Kami berharap, dukungan dari semua pihak untk mensukseskan iven nasional ini,” katanya singkat. (*)

Loading...
;

Editor : Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top