Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Jemaat dan pimpinan gereja diimbau ikuti ketetapan aturan

Mathius Awoitauw - Jubi/Engelbert Wally.
Jemaat dan pimpinan gereja diimbau ikuti ketetapan aturan 1 i Papua
Mathius Awoitauw – Jubi/Engelbert Wally.

“Sekali lagi saya mengimbau kepada pimpinan gereja agar dapat mensosialisasikan apa yang menjadi peraturan kita bersama kepada seluruh warga jemaatnya  di masa Covid-19,”

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Sentani, Jubi – Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw mengimbau kepada pimpinan gereja maupun warga jemaat dari semua denominasi gereja setempat agar secara bersama-sama mengikuti aturan dan pembatasan aktifitas yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Daerah dalam proses penanganan Covid-19.

Jemaat dan pimpinan gereja diimbau ikuti ketetapan aturan 2 i Papua

“Sekali lagi saya mengimbau kepada pimpinan gereja agar dapat mensosialisasikan apa yang menjadi peraturan kita bersama kepada seluruh warga jemaatnya  di masa Covid-19,” ujar Bupati Awoitauw, Rabu (29/4/2020).

Menurut dia, sebagai makluk Tuhan ia mengajak publik harus mendengar dengan apa yang telah ditetapkan secara bersama untuk kebaikan semua orang.  Awoitauw mengatakan Persekutuan Gereja-Gereja Jayapura (PGGJ) telah mensosialisasikan jauh-jauh hari ke tengah warga jemaat dimasing-masing Klasis, sehingga hal ini harus di jaga dan ikuti.

“Dengan beribadah dari rumah, kita telah meringankan beban pekerjaan orang lain (medis), tetapi juga menjaga keluarga, teman, orang terdekat kita dari penyebaran virus corona,” kata Awoitauw, menjeaskan.

Salah satu Tokoh Masyarakat Adat, Boaz Enok, mengatakan anjuran dan imbauan serta pembatasan yang dilakukan oleh pemerintah daerah saat ini hendaknya diikuti dan laksanakan secara bersama-sama.

Loading...
;

“ Untuk kebaikan kita bersama, hanya dengan mengikuti himbauan dan pembatasan yang telah diterapkan oleh pemerintah,” kata Enok. (*)

Editor : Edi Faisol

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top