Follow our news chanel

Previous
Next

Jenazah Briptu Heidar, polisi yang tewas di Puncak, dievakuasi ke Ilaga

Kapolda Papua, Inspektur Jenderal Polisi Rudolf Alberth Rodja – Jubi/Arjuna Pademme
Jenazah Briptu Heidar, polisi yang tewas di Puncak, dievakuasi ke Ilaga 1 i Papua
Kapolda Papua, Inspektur Jenderal Polisi Rudolf Alberth Rodja – Jubi/Arjuna Pademme

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Senin – Jenazah Briptu Heidar, anggota Kepolisian Daerah Papua ditemukan tewas, dievakuasi menuju Puskesmas Ilaga, ibukota Kabupaten Puncak, Papua, Senin (12/8/2019) malam. Briptu Heidar ditemukan tewas pada Senin malam, sempat disandera sekelompok orang bersenjata di Kampung Usir, dekat Kampung Mudidok, Kabupaten Puncak.

Kepala Kepolisian Daerah Papua, Irjen Rudolf Rodja kepada Kantor Berita Antara membenarkan jenazah Briptu Heidar telah ditemukan dan tengah dievakuasi menuju Puskesmas Ilaga. “Memang benar Briptu Heidar sudah ditemukan dalam keadaan meninggal,” kata Rodja.

Briptu Heidar dihadang sekelompok orang yang diduga bersenjata di Kampung Usir pada Senin, sekitar pukul 11.00 WP. Saat itu, Heidar sedang mengendarai sepeda motor bersama Bripka Alfonso Wakum. Di tengah perjalanan, ada seseorang memanggil nama Heidar, sehingga ia menghentikan sepeda motor.

Tiba-tiba, sekelompok orang yang membawa senjata api muncul dari semak-semak, dan langsung menangkap Heidar yang tidak sempat melawan. Bripka Alfonso Wakum berhasil meloloskan diri setelah menjatuhkan diri, dan bersembunyi.

Setelah merasa situasi aman, Bripka Alfonso Wakum melaporkan peristiwa itu ke Markas Kepolisian Sektor Ilaga. Pada Senin pukul 18.30 WP, Briptu Heidar ditemukan meninggal di dekat lokasi penghadangan itu.(*)

Editor: Aryo Wisanggeni G

Loading...
;

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top