Follow our news chanel

JFT akui melawan Madura United terbilang berat

JFT akui melawan Madura United terbilang berat 1 i Papua
Jacksen F. Tiago (JFT) – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Jacksen F. Tiago (JFT) mempunyai tugas berat setelah menginjakan kakinya di Kota Jayapura dengan membesut tim Persipura Jayapura. Tugas berat tersebut adalah melawan tim tamu Madura United dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1, 2019, pada Selasa (16/7/2019) di Stadion Mandala, Jayapura.

JFT mengaku bahwa saat ini posisi tim Laskar Sape Kerrab sama dengan Persipura dulu dimana tim tersebut adalah tim yang diunggukan sebagai kampiun di kompetisi tahun ini.

“Saya lihat, Madura United sama dengan Persipura zaman dulu. Tim yang diungulkan menjadi juara dan tim yang mempunyai kekuatan yang luar biasa, dan semua lawan mau mengalahkan mereka, itu sama dengan Persipura lakukan pada pertandingan besok,” kata JFT kepada wartawan, Senin (15/7/2019) di Stadion Mandala Jayapura.

JFT pun membayangkan dengan kondisi tim Persipura saat ini dan pada laga nanti dapat meraih kemenangan maka itu adalah mujizat dari Tuhan.

“Besok kalau ada sebuah mujizat terjadi di sini, Persipura dengan kondisi saat ini bisa mengalahkan Madura United, saya rasa itu akan menjadi berkat yang luar biasa dan membuat segala sesuatu berubah dan itu yang akan kami kerjakan,” ujarnya.

Disinggung soal kondisi tim Persipura pasca dirinya melatih, Papi Negro sapaan akrabnya mengatakan, ketika dirinya diberikan tanggung jawab untuk bisa bekerja bersama Persipura lagi, dengan waktu yang cukup singkat, dirinya berharap semua harapan masyarakat Papua bisa terpenuhi.

Loading...
;

“Persiapan kami cukup singkat hampir tiga hari. Jelas bukan waktu yang cukup untuk kami bisa melakukan sebuah perubahan yang dratis tetapi paling tidak ada aura bahagia, gembira, dan enjoy dari pemain Persipura sudah mulai terlihat,” katanya.

Dirinya dan juga para pemain Persipura telah berkomitmen dan meminta dukungan doa dari masyarakat Papua agar laga melawan Madura United, tim Mutiara Hitam dapat meraih kemenangan perdana.

“Kita tahu bukan sebuah persoalan yang mudah tetapi hal tersebut tidak mustahil. Kami punya kekuatan yang kami kembalikan. Intinya bahwa saya tidak melihat poisisi Persipura saat ini, tetapi saya melihat bagaimana menempatkan posisi Persipura pada laga besok, karena laga besok merupakan laga yang harus kami raih dengan kemenangan,” ujarnya.

Di tempat yang sama kapten tim Persipura Boaz Solossa menambahkan, melawan Madura United bukanlah perkara mudah, namun dirinya mewakili rekan setimnya sudah mempunyai komitmen untuk merebut kemenangan dihadapan pendukungnya sendiri yaitu Persipura Mania.

“Saya dan teman-teman sudah melupakan pertandingan yang lalu. Kami sangat menerima coach Jacksen sebagai keluarga. Untuk pertandingan besok, dengan waktu tiga hari saya yakin dan percaya bahwa dengan apa yang sudah dipersiapkan oleh coach, kami sudah siapkan dan kami merasa happy, dan saya rasa Tuhan bisa memberikan kami kemenangan,” katanya. (*)

Editor: Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top