Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

JFT boyong 22 pemain hadapi Borneo FC

Pelatih kepala Persipura Jayapura, Jacksen Tiago – Jubi/Roy Ratumakin.
JFT boyong 22 pemain hadapi Borneo FC 1 i Papua
Pelatih kepala Persipura Jayapura, Jacksen Tiago – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Dalam lawatannya ke kandang Bornoe FC, Jacksen Tiago memboyong sedikitnya 22 pemain untuk menghadapi Pesut Etam julukan Borneo FC dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019, yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda tanggal 19 Agustus 2019.

Modal kemenangan atas Kalteng Putra membuat JFT sapaan akrabnya optimis timnya bisa kembali meraih kemenangan di laga kandang, apalagi, tren positif Persipura mulai nampak setelah berhasil meraih kemenangan tandang kala menaklukan tuan rumah Bhayangkara FC dan PSIS Semarang.

“Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik hari ini. Bukan hal yang gampang untuk mengalahkan Borneo FC, apalagi mereka baru saja menahan imbang tuan rumah Persib Badung,” kata JFT kepada Jubi, Kamis (15/8/2019) di Jayapura.

Dilihat dari statistik pertandingan kandang Pesut Etam, di tujuh laga kandang, hanya Persebaya Surabaya yang dapat menundukkan pasukan Mario Gomes dengan skkor 2-1. Sedangkan Bhayangkara FC dan PS Sleman yang bisa mencuri satu poin di Stadion Segiri setelah bermain imbang. Laga sisanya, Borneo meraih poin penuh.

“Kami sedikit memiliki momentum baik saat menghadapi laga tandang. Semoga laga tandang kali ini kami bisa mengulanginya dengan sebuah kemenangan,” ujarnya.

Namun, ada sedikit masalah ditubuh Persipura Jayapura. Sejumlah pemain pilar harus absen karena mengalami cidera dan juga akumulasi kartu. Sebut saja, Todd Ferre mantan pemain Timnas U19 tersebut harus terhenti langkahnya untuk menambah menit bermainnya karena mengalami cidera saat Persipura menekuk tamunya Kalteng Putra.

Loading...
;

Pemain lainnya yang tidak bisa diturunkan adalah dua defender andalan Persipura yaitu Andre Ribeiro dan Ricardo Salampessy. Ricardo atau Erick sapaan akrabnya senasib dengan Todd Ferre yang menepi akibat cedera, sedangkan Andre Ribeiro harus menepi karena akumulasi kartu kuning yang didapatkannya.

“Kami akan selalu mengikuti intruksi dan arahan dari coach Jakcsen, dan kami yakin bisa meraih hasil positif di sana (Borneo),” kata penjaga gawang Persipura Jayapura Dede Sulaiman. (*)

Editor: Edho Sinaga

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top