JFT diprediksi lepas sejumlah pemain

Penjaga gawang kedua Persipura, Panggih Sembodho – Jubi/Roy Ratumakin.
JFT diprediksi lepas sejumlah pemain 1 i Papua
Penjaga gawang kedua Persipura, Panggih Sembodho – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Manajemen Persipura Jayapura diprediksi akan melepas sejumlah pemain. Salah satu yang pasti pelatih Jacksen F. Tiago (JFT) akan melepas pemain asingnya yaitu Godstime Egwuatu Ouseloka atau biasa disapa Olisa.

Menurut JFT, sang pemain belum bisa memenuhi ekspetasi dari manajemen. Olisa adalah salah satu pemain naturalisasi yang sangat diharapkan dapat menularkan ilmunya kepada para pemain muda milik Persipura. Nyatanya, hingga pekan ke 12, sang pemain sama sekali tidak memberikan efek positif bagi para pemain muda.

JFT kepada Jubi mengatakan bahwa ada beberapa hal-hal teknis yang harus dilakukan guna meningkatkan performa tim menjelang akhir putaran pertama kompetisi Liga 1 2019 dan memasuki putaran kedua.

“Banyak aspek yang harus saya lihat, salah satunya adalah aspek teknis. Olisa masuk dalam aspek teknis tersebut,” katanya.

Menurut JFT, ada beberapa catatan lain, misalnya penjaga gawang kedua Persipura Jayapura, Panggih Sembodho yang belum bisa menunjukkan performanya karena masih dalam proses pemulihan pasca cidera.

“Panggih yang hingga kini belum bisa bermain karena pemulihan pasca cedera. Saya sendiri tidak tau kapan dia bisa bermain untuk tim. Yang jelas, saya dan manajemen sudah berpikir ke arah sana, hanya belum tepat mengumumkan saat tim sedang berjuang,” ujarnya.

Loading...
;

Sebelumnya Panggih Sembodho, kiper kedua Persipura Jayapura harus menepi kurang lebih tiga bulan untuk menjalani terapi pasca cidera patah pada ibu jari yang terjadi beberapa bulan lalu. Kabar ini disampaikan Media Officer Persipura, Evert Joumilena kepada Jubi, melalui sambungan telepon.

“Iya benar, Panggih harus istirahat selama kurang lebih tiga bulan. Ini dilakukan agar bisa dioperasi bagian jempol tangan kanannya yang sempat patah,” katanya.

Joumilena menambahkan, pasca cidera dan pemulihan, Panggih sempat beberapa kali mengikuti latihan. Namun cidera yang dialami Panggih membuatnya sering kesakitan.

“Jadi tim dokter sarankan untuk dia (Panggih) istirahat dulu sambil menunggu jadwal operasinya. Setelah operasi butuh pemulihan. Kurang lebih tiga bulan,” ujarnya. (*)

 

Editor : Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top