Follow our news chanel

JFT incar kemenangan kedua di laga away

Persipura saat menjamu Persebaya pada kompetisi 2017 lalu. Dalam laga tersebut, Persipura berhasil meraih kemenangan 2-1 yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura – Jubi/Roy Ratumakin.
JFT incar kemenangan kedua di laga away 1 i Papua
Persipura saat menjamu Persebaya pada kompetisi 2017 lalu. Dalam laga tersebut, Persipura berhasil meraih kemenangan 2-1 yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Persipura akhirnya akan berlaga menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya pada, Jumat (2/8/2019) pada pekan ke 10 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, setelah beberapa kali mengalami perubahan jadwal kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Jacksen F. Tiago (JFT) pun mengincar kemenangan kedua pada laga away (tandang) tersebut. JFT mengatakan, pihaknya sudah siap dengan laga tandang menghadapai tuan rumah Bajul Ijo julukan Persebaya Surabaya.

“Semua yang kami rencanakan berjalan dengan lancar, sehari setelah pertandingan melawan Bhayangkara FC, kami langsung menuju ke Surabaya dan melakukan latihan,” kata JFT kepada Jubi melalui sambungan telepon selularnya, Kamis (1/8/2019).

Dikatakan, terkait dengan persiapan timnya, menurut pelatih berkebangsaan Brasil tersebut tidak menemukan kendala yang cukup berarti atau menganggu serangkaian persiapan jelang laga tersebut.

“Tidak ada kendala apapun. Sebelumnya memang ada beberapa pemain yang sempat cidera namun saat ini sudah bisa bermain dan tidak ada halangan apapun baik dari aspek pemain dan persiapan,” ujarnya.

Disinggung soal menghadapi mantan timnya, di mana dirinya sempat menjadi pemain yang cukup disegani di Persebaya Surabaya, JFT mengatakan, masa lalu tidak akan mempengaruhi laga besok.

Loading...
;

“Selama saya bekerja ada tujuannya yaitu meraih hasil yang terbaik dalam sebuah pertandingan. Tetapi apapun yang terjadi pada masa lalu bukan menjadi jaminan untuk pertandingan besok kami akan sukses. Pertandingan besok adalah usaha dan bekerja keras untuk meraih hasil yang kita inginkan,” katanya.

Untuk itu, JFT tidak berpatokan dengan sejarah masa lalunya bersama Persebaya.

“Secara pribadi saya tidak pernah berpatokan kepada sejarah atau masa lalu karena sepakbola segala sesuatu bisa berubah dengan sekejap. Kami harus fokus selama 90 menit, karena dengan focus akan menentukan sukses atau tidak kami di laga tersebut,” ujarnya.

Ibrahim Conteh menambahkan, pihaknya datang ke Surabaya bukan untuk bersenang-senang, namun kedatangan mereka ke kandang Persebaya untuk meraih hasil positif dilaga kedua away bersama suksesor Persipura yang baru yaitu Jacksen F. Tiago.

“Kami datang ke sini dalam keadaan yang baik setelah meraih hasil maksimal di Bekasi. Kami datang kesini bukan untuk bermain-main tetapi kami datang kesini untuk meraih hasil tiga poin, dan pemain sudah siap untuk mengikuti intruksi dari pelatih,” katanya. (*)

Editor: Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top