Follow our news chanel

Previous
Next

JFT: Kekuatan lawan sulit ditebak

Papua
Skuad Persipura Jayapura saat menjalani latihan - Jubi/Husain.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Persipura Jayapura bakal mewaspadai perubahan kekuatan tim lawan di kompetisi Liga 1 2020, Oktober nanti. Jacksen F Tiago (JFT) mengakui ada perubahan signifikan pada peta kekuatan tim lawan.

Pelatih Persipura asal Brasil ini tak berani sesumbar, dengan membandingkan kekuatan lawan, apalagi kompetisi terhenti cukup lama akibat pandemi korona.

“Kita tidak tahu kekuatan tim lain saat ini, karena ada begitu banyak perubahan dengan sebelum pandemi. Saya rasa sulit ditebak,” ujar Jacksen, Jumat (28/8/20).

Jacksen pun meminta timnya untuk mewaspadai ancaman-ancaman baru dari tim lawan yang mungkin saja bisa mengejutkan dilanjutan kompetisi nanti.

“Penilaian kita kemarin dengan sebelumnya sudah lain lagi. Banyak perubahan terjadi dan saya rasa kita tidak bisa memprediksi itu,” katanya.

Di sisi lain, bek muda Persipura, David Kevin Rumakiek sudah menyatakan siap tempur menjelang kompetisi Liga 1 2020. Eks pilar tim nasional Indonesia U-19 ini mengaku tak masalah timnya bermain di manapun.

“Sebagai pemain kita sudah siap untuk bermain di mana saja, termasuk di Malang. Apalagi kita musim lalu juga tidak bermarkas di rumah sendiri,” ujar Kevin. (CR4)

Loading...
;

Editor: Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top