JFT target menang lawan Badak Lampung

Boaz Solossa dan kawan-kawan saat merayakan gol - Jubi/PT Liga Indonesia Baru.
JFT target menang lawan Badak Lampung 1 i Papua
Boaz Solossa dan kawan-kawan saat merayakan gol – Jubi/PT Liga Indonesia Baru.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Persipura menargetkan kemenangan atas tuan rumah Badak Lampung FC pada, Senin (28/10/2019) yang berlangsung di Stadion PKOR Sumpah Pemuda, Bandar Lampung dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019. Target kemenangan ini selain untuk mempertahankan posisi di klasemen sementara Liga 1 2019, juga sebagai target masuk dalam mendapatkan satu tiket AFC Cup.

“Kami berusaha untuk meraih poin di sini, walaupun Marinus Wanewar dan Samassa tidak bisa ikut karena keduanya sedang berada di Jakarta guna pemulihan pasca cidera,” kata JFT sapaan akrabnya kepada Jubi, Minggu (27/10/2019) melalui sambungan telepon selularnya.

Persipura kini berada di posisi empat klasemen dengan perolehan 37 poin dari 22 laga yang sudah dijalani, sedangkan tim tuan rumah berada di posisi 17 klasemen dengan perolehan 23 poin dari 24 laga yang dijalani.

Pada pertemuan kedua tim di putaran pertama lalu, Perseru Badak Lampung berhasil menahan imbang Persipura di Stadion Mandala dengan skor 1-1. Hasil tersebut tak ingin didapatkan oleh Boaz Solossa dan kawan-kawan kala bersua kembali.

“Kami melakukan persiapan berdasarkan data, bukan hanya di laga terakhir ataupun sejarah karena laga terakhir itu tidak terlalu berhubungan di laga besok. Sehingga kami harus siap agar bisa mendapatkan poin,” ujarnya.

Terkait dengan kesiapan tim, JFT mengatakan persiapan dan proses recovery telah dilakukan di hotel dan selebihnya dilakukan di lapangan untuk penerapan strategi guna laga esok.

Loading...
;

“Saya mencoba maksimalkan waktu yang ada saja. Materi di class room akan dilakukan bersama tim analisis untuk memberikan informasi-informasi penting soal kelebihan dan kekurangan tim lawan,” katanya.

Kapten kedua Persipura Yustinus Pae atau biasa disapa Tipa mengatakan, jadwal kompetisi yang begitu padat membuat dirinya dan para pemain Persipura harus tetap siap walau kelelahan dengan jarak tempuh perjalanan cukup menguras tenaga.

“Tapi sebagai pemain, kami akan coba buat terbaik dan semoga dengan strategi dari pelatih kami bisa jalankan dan buat yang terbaik di laga besok. Kalau memikirkan jadwal memang berat tapi secara khusus kami sudah siap untuk besok dan kami rasa ini sudah biasa dan mau tidak mau kami harus siap untuk pertandingan ini,” ujarnya. (*)

 

Editor : Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top