Follow our news chanel

Previous
Next

JFT: Wulf dan Kevin, bisa gantikan Ruben Sanadi dan Ortisan Solossa

JFT: Wulf dan Kevin, bisa gantikan Ruben Sanadi dan Ortisan Solossa 1 i Papua
Todd Ferre salah satu pemain muda Persipura yang akan menjadi andalan dilini depan Persipura – Jubi/Media Officer Persipura

Papua No. 1 News Portal | Jubi
Jayapura, Jubi – Pelatih Persipura Jacksen Tiago mengaku puas dengan kinerja anak asuhnya, pada laga uji tanding terakhir menjamu Sriwijaya FC dengan skor 3-0. Todd Ferre menyumbang satu gol sedangkan dua gol lainnya dicetak oleh Thiago Amaral.

“Dari serangkaian uji tanding yang sudah kami jalani, ada perkembangan signifikan dari anak-anak. Semoga ini menjadi modal baik dalam menghadapi kompetisi nanti,” kata JFT sapaan akrabnya, Selasa (25/2/2020) melalui sambungan telepon selulernya.

Kata JFT, soal penyelesaian akhir dari semua laga uji tanding pada laga melawan Sriwijaya FC ada peningkatan.

“Namun saya selalu tekankan kepada pemain untuk terus meningkatkan permainan karena mereka punya kemampuan itu. Tinggal bagaimana konsistensi bukan (datang) sewaktu-waktu,” ujarnya.

Dikatakan, dirinya mempunyai beberapa daftar nama pemain yang bisa memberikan kemenangan dari hal yang tidak mustahil menjadi mustahil.

“Saya punya pemain seperti Gunansar Mandowen, Todd Ferre, dan Ferinando Pahabol, dimana pemain-pemain tersebut bisa membuat magic dalam sebuah pertandingan,” katanya.

Selain itu, JFT juga mengaku puas dengan perkembangan dua pemain mudanya yaitu Kevin Rumakiek dan Wulf Kluivert Shevcengko Horota.

Loading...
;

“Dari dulu saya suka bekerjasama dengan pemain muda. Di Persipura kebetulan kami memiliki dua pemain muda tahun ini, yaitu Wult Horota dan Kevin Rumakiek. Mereka, kalau saya nilai bisa menggantikan seniornya Ruben Sanadi dan Ortisan Solossa,” ujarnya.

Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano atau biasa disapa BTM mengaku bangga dengan perkembangan anak asuh dari JFT tersebut.

“Kami selalu yakin dan percaya apa yang dilakukan JFT kepada tim Persipura. saya berharap, kami bisa meraih prestasi pada musim ini karena kami memiliki pemain-pemain yang mumpuni,” kata BTM singkat. (*)

Editor; Syam Terrajana

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top