Follow our news chanel

Previous
Next

Jika kontrak tak diperpanjang Boaz siap tinggalkan Persipura

Boaz Solossa – Jubi/Roy Ratumakin.
Jika kontrak tak diperpanjang Boaz siap tinggalkan Persipura 1 i Papua
Boaz Solossa – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Boaz Solossa bersiap angkat kaki dari klub yang telah diberikan sejumlah gelar tersebut apabila manajemen Persipura tidak lagi memperpanjang durasi kontraknya di musim kompetisi Liga 1 2020 yang akan digelar awal Maret mendatang.

Penegasan tersebut dikatakannya karena hingga kini belum mendapatkan komunikasi lebih lanjut dari manajemen Persipura soal masa depannya.

““Kalau saya secara pribadi ya sampai sekarang tetap akan menunggu keputusan dari manajemen Persipura apakah tetap dipertahankan atau tidak,” katanya kepada sejumlah wartawan, Selasa (7/1/2020) di Jayapura.

Ia juga menegaskan, jika masih dibutuhkan untuk membela Persipura, maka itu akan dilakukannya.

“Selama ini Persipura selalu di hati saya,namun apapun yang terjadi terkait masa depan saya di klub ini, semua saya serahkan keputusan itu pada manajemen Persipura,” ujarnya.

Peraih top skor tiga kali tersebut pun mengakui bahwa usianya tidak muda lagi, namun untuk pensiun, hal itu belum terpikirkan olehnya.

Loading...
;

“Saya masih mau berkarir dalam dunia sepakbola sebagai pemain. Walaupun nantinya saya sudah tidak lagi dipakai oleh Persipura, saya akan mencari peruntungan di klub lain,” katanya.

Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano mengatakan, hingga kini pihaknya belum menentukan siapa pemain yang akan dipertahankan dan pemain yang akan dilepas. Semuanya masih menuggu kedatangan pelatih kepala Persipura.

“Semuanya tergantung pelatih, karena yang merekomendasikan pemain untuk dikontrak oleh manajemen adalah seorang pelatih. Jadi kita tunggu saja, dan saya berharap masyarakat jangan berpekulasi yang tidak-tidak,” ujarnya.

Kata BTM, keputusan yang akan diambil oleh pelatih adalah untuk kebaikan tim dan tetap pada target Persipura di setiap musim yaitu meraih gelar juara. (*)

Editor: Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top