Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Jokowi puji penanganan Covid-19 di Merauke

Papua, jokowi
Presiden Joko Widodo saat Peringatan Hari Bhayangkara di Istana Negara, Jakarta, Rabu (1/7/2020) - Setkab.go.id.

Papua No.1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Presiden Joko Widodo mengapresiasi upaya penanggulangan pandemi Covid-19 di Merauke. Pernyataan itu disampaikan presiden saat telekonferensi dengan enam kepala Polres di Indonesia, Rabu (1/7/2020).

“Itu menandakan penanganan (terhadap pandemi Covid-19) cepat dilakukan. Terimakasih kepada semua komponen (kepemerintahan dan masyarakat) di Kabupaten Merauke,” kata Jokowi saat telekonferensi pada Peringatan Hari Bhayangkara, tersebut.

Pernyataan Presiden Jokowi itu menanggapi penjelasan Kepala Polres Merauke atas pertanyaan Kepala Negara tersebut mengenai kondisi penanganan Covid-19 di Kabupaten Merauke.

“Saya  menyampaikan kepada Bapak Presiden bahwa berdasarkan evaluasi tiga bulanan, angka kriminalitas menurun hingga 30% selama masa pandemi Covid-19. Adapun penanganan Covid-19, sebanyak 16 pasien dinyatakan sembuh selama 22 Maret hingga 30 Juni ini,” kata Kepala Polres Merauke AKBP Agustinus Ary Purwanto.

Dia mengatakan pencapaian itu berkat kerja keras semua kalangan, termasuk dari TNI dan Polri. “Jadi, tidak ada lagi pasien positif (terkonfirmasi) Covid-19 di Kabupaten Merauke. Semua telah dinyatakan sembuh.” (*)

 

Editor: Aries Munandar

Loading...
;

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top