Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Juara hal biasa, tapi prestasi patut diapresiasi

Papua No. 1 News Portal | Jubi 

Nabire, Jubi – Norbertus Mote, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Nabire saat menanggapi perolehan 29 medali oleh kontingen Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Nabire pada Kejurda di Kepulauan Yapen mengatakan, juara merupakan hal biasa dalam sebuah pertandingan. tetapi prestasi yang diraih, adalah hal yang patut diapresiasi.

“Ini bukti Nabire cukup maju di bidang olah raga, jadi kita bisa mengukur kekuatan dengan daerah lain,” ujar Mote saat menghadiri pembukaan turnamen bulu tangkis di GOR Kota Lama Nabire. Sabtu (1/9/2018).

Terkait itu dia berharap kebangkitan olah raga di wilayah itu tetap dipertahankan. Para atlet terus disiapkan.

Dia juga meminta setiap cabang olahraga tetap semangat dan memberi yang terbaik pada setiap kompetisi.

“Memang selama ini jika ada kejuaraan, ada medali yang diperoleh, akan tetapi untuk Kejurda PASI di Kepulauwan Yapen, Nabire meraih dalam jumlah yang banyak,” tuturnya.

Yanus Wabdaron, seorang pelatih PASI mengatakan pada ajang Kejurda di Kepulauan Yapen, Nabire meraih juara umum kategori tingkat remaja junior. dengan perolehan 29 medali yang terdiri dari 14 emas, 6 perak dan 9 perunggu.

Loading...
;

“Sementara juara umum lainnya diraih Kepulauan Yapen dengan perolehan medali sebanyak 34 emas, 20 perak 12 dan perunggu 2. Ini karena mereka turunkan atlet senior dan junior,” jelasnya.

Yanus berharap kepada para atlet agar terus meningkatkan prestasi. Juga kepada Pemkab Nabire agar memerhatikan atlet-atlet yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Nabire.

Kejurda PASI digelar 27 Agustus – 1 September di Kepulauan Yapen. Cabang olah raga yang dilombakan antara lain jalan cepat, lari 100 meter remaja junior, lari 800 meter junior, lompat jauh, tolak peluru serta beberapa nomor lomba lainnya. (*).

 

 

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top