Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Jumlah kasus positif covid-19 melonjak, masyarakat Papua Barat diminta waspada

Infografis perkembangan Covid-19 Papua Barat, Selasa 28 April 2020. (Jubi/Gugus Tugas Covid-19 Papua Barat)
Jumlah kasus positif covid-19 melonjak, masyarakat Papua Barat diminta waspada 1 i Papua
Infografis perkembangan Covid-19 Papua Barat, Selasa 28 April 2020. (Jubi/Gugus Tugas Covid-19 Papua Barat)

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Manokwari, Jubi – Jumlah kasus terkonfirmasi positif Corona di Provinsi Papua Barat hari ini mencapai 37 kasus, dengan penambahan 13 kasus di kabupaten Sorong, 4 kasus di Raja Ampat, 3 kasus di kota Sorong dan 1 kasus di Manokwari Selatan.

Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Papua Barat, dr.Arnold Tiniap, mengatakan, melonjaknya jumlah kasus terkonfirmasi positif Papua Barat dari 16 menjadi 37 kasus, menunjukkan banyaknya jumlah spesimen (sampel) yang dikirim untuk diperiksa.

“Fakta sebenarnya akan terungkap, dengan meningkatkan jumlah sampel yang diperiksa,” kata Tiniap dalam siaran persnya, Selasa (28/4/2020).

Dikatakan Tiniap, total 37 kasus terkonfirmasi positif Corona di Papua Barat berada di enam daerah, diantaranya kabupaten Sorong 13 kasus, Kota Sorong 8 kasus, Bintuni 6 kasus, Manokwari 5 kasus, Raja Ampat 4 kasus dan kabupaten Manokwari Selatan 1 kasus.

Dengan peningkatan jumlah kasus positif Corona di Papua Barat, tim gugus tugas Covid-19 Papua Barat mengingatkan seluruh warga di Papua Barat untuk tetap waspada dan patuhi anjuran Pemerintah.

“Oleh karena itu, mari kita semua waspada. Jangan anggap enteng, jangan malas tahu dan jangan anggap diri kebal dengan virus Corona,” katanya.

Loading...
;

Sementara itu jumlah OTG dalam pemantauan sebanyak 225 orang (tambahan 8 orang hari ini), jumlah ODP dalam pemantauan sebanyak 247 orang (tambahan 10 orang hari ini), jumlah PDP dalam pengawasan sebanyak 17 orang (tambahan 2 orang hari ini). Jumlah total meninggal dunia sebanyak 5 orang diantaranya 4 orang PDP dan 1 orang positif.

“Total hasil pemeriksaan sampel Swab sampai hari ini di Papua Barat, 37 positif dan 148 negatif,” ujar Tiniap. (*)

Editor: Edho Sinaga

 

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top