Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Jumlah OTG dan positif korona di Papua Barat melonjak, Tiniap: 8 kasus di Kota Sorong

Papua
Infografis perkembangan Covid-19 di Provinsi Papua Barat. (Jubi/gugus tugas Covid-19 Papua Barat)

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Manokwari, Jubi – Gugus tugas Covid-19 Papua Barat, di Manokwari melaporkan, penambahan Orang Tanpa Gejala (OTG) korona sebanyak 27 orang tersebar di Kabupaten Manokwari 7 orang, Raja Ampat 7 orang, Bintuni 5 orang, Kabupaten Sorong 5 orang dan Kota Sorong 3 orang.

Dengan penambahan 27 hari ini, maka total OTG Papua Barat sebanyak 2588 orang, dengan rincian 1618 orang telah selesai pemantauan, dan 970 orang masih dalam pemantauan.

Juru bicara gugus tugas Covid-19 Papua Barat, dr.Arnold Tiniap, mengatakan selain penambahan OTG, kasus konfirmasi positif Corona ada tambahan 8 kasus di Kota Sorong.

Jumlah OTG dan positif korona di Papua Barat melonjak, Tiniap: 8 kasus di Kota Sorong 1 i Papua

“Hari ini ada tambahan 8 kasus di Kota Sorong. Jadi total kasus konfirmasi di Papua Barat sampai hari ini 233 kasus,” ujar Tiniap saat melaporkan perkembangan Covid-19 di Papua Barat, Kamis (25/6/2020).

Ditengah penambahan jumlah kasus positif, kata Tiniap, ada juga tambahan 4 orang yang dinyatakan sembuh dari kota Sorong.

“Dari total 92 kasus positif di kota Sorong, 40 orang sudah sembuh. Jadi presentase kesembuhan di kota Sorong sudah mencapai 43,9 persen hari ini,” ujar Tiniap.

Sementara, Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, berharap warga  Papua Barat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas. Hal ini kerap disampaikan Mandacan, pada acara resmi Pemerintah maupun dalam tatap muka dengan  masyarakat sebagai langkah sosialisasi sebelum diresmikannya tatanan kenormalan baru di Papua Barat. (*)

Loading...
;

Editor: Edho Sinaga

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top