HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Kabid Humas Polda Papua: Jenazah langsung diotopsi

Papua No. 1 News Portal | Jubi 

Jayapura, Jubi – Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Papua, Kombel Pol. Ahmad Mustofa Kamal mengatakan, jenazah Brigpol Sinton Kabarek langsung diotopsi oleh pihak Rumah Sakit (RS) Bhayangkara.

“Jenazah tadi tiba di Bandara Sentani tepat pukul 12.30 WP dan sampai di RS Bhayangkara pukul 14.00 WP. Jenazah langsung  otopsi untuk bisa diketahui, almarhum meninggal karena kena tembak atau tenggelam,” Kata Kabid Humas Kamal kepada wartawan, Senin (2/7/2018) di RS Bhayangkara.

Kabid Humas Polda Papua: Jenazah langsung diotopsi 1 i Papua

Kamal menambahkan, saat ini pihaknya masih dalam proses pencarian terhadap Ipda Jesayas Nusa yang juga hingga kini belum ditemukan pasca penembakan pada 27 Juni 2018 lalu.

“60 orang anggota kami  ditambah dengan aparat TNI serta masyarakat setempat masih dalam proses mencari satu anggota kami lagi yang hilang. Kami berharap dalam waktu singkat anggota yang hilang tersebut bisa ditemukan,” ujarnya.

Kata Kabid Humas Kamal, pihaknya dari Polda Papua turut berduka cita terhadap keluarga korban yang ditinggalkan, dan untuk anggota Polri yang meninggal diberikan kenaikan pangkat luar biasa atau Anumerta.

“Jenazah almarhum Brigpol Sinton Kabarek direncanakan akan dimakamkan besok (Selasa 3 Juli 2018) dekat rumahnya di jalan Biak-Abepantai, Distrik Abepura,” katanya.

Loading...
;

Sebelumnya, Sebelumnya, Kapolda Papua Irjen Polisi Boy Rafli mengatakan, tujuh anggota Polri yang bertugas mengamankan logistik pilkada gubernur di Distrik Torere selamat dalam insiden penghadangan yang menewaskan dua anggota Polri dan camat setempat Obaja Froaro.

"Tujuh anggota polisi selamat, termasuk tiga anggota yang sebelumnya dilaporkan hilang, " kata Irjen Pol Boy Rafli.

Ketujuh anggota yang selamat yakni Bripka Maks Anjonderin, Brigpol Steven Auparay, Bripda Daniel Tambunan, Bripda Firmansah, Brigpol Yusuf Toding, Brigpol Mulyadi dan Briptu Petrus Imbiri. (*)

Kabid Humas Polda Papua: Jenazah langsung diotopsi 2 i Papua
 

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa