Follow our news chanel

Kabupaten Badung gelar night run

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jakarta, Jubi – Kabupaten Badung menggelar night run untuk mendukung gaya hidup sehat dan menjadikan Kabupaten Badung sebagai sport tourism destination. Langkah itu dilakukan dengan menggelar lomba lari Mandiri Badung International Night Run 2018 (BINRI18) yang digelar oleh  PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), BUMN pengembang kawasan the Nusa Dua, Bali dan the Mandalika, NTB.

“BINRI18 merupakan acara penutup dari rangkaian kegiatan Pesona Nusa Dua Fiesta 2018 yang berlangsung pada 28-30 September 2018,” kata  Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa, dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu, (29/8/2018).

Menurut Ketut BINRI18 bertujuan menjadikan Kabupaten Badung sebagai kawasan wisata olahraga bertaraf internasional. Sedangkan tema "Run Accross The Sea Chasing The Sunrise" sebagai semangat acara lomba lari yang diadakan pada dini hari dengan target 3 ribu pelari dari kalangan professional dan pemula baik lnternasional maupun domestik.

"Kabupaten Badung merupakan gerbang utama wisata Bali, sudah sepatutnya Badung memberikan banyak alternatif pilihan atraksi wisata, salah satunya sebagai sport tourism destination di mana Badung memiliki potensi untuk itu," kata Ketut  menjelaskan. (*)

 

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top