Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Kabupaten Jayapura longgarkan pembatasan aktivitas masyarakat

Papua
Petugas menyosialisasikan relaksasi pembatasan aktivitas masyarakat di Kabupaten Jayapura, Jumat (12/6/2020) - Jubi/Engel Wally.

Papua No.1 News Portal | Jubi

Sentani, Jubi – Pemerintah Kabupaten Jayapura mulai melonggarkan aturan pembatasan aktivitas umum. Jadwal beraktivitas yang semula berlaku pada pagi hingga pukul 14.00 Waktu Papua, kini diperpanjang hingga ke pukul 17.00 Waktu Papua.

“Perpanjangan waktu beraktivitas ini diikuti dengan pengawasan ketat. Masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan (dalam pencegahan penyebaran virus korona),” kata Bupati Mathius Awoitauw, Jumat (12/6/2020).

 

Kabupaten Jayapura longgarkan pembatasan aktivitas masyarakat 1 i Papua

Dia menegaskan pemerintah daerah dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Jayapura tidak akan lepas tangan dalam mengawasi kepatuhan warga tersebut. Tindakan tegas diperlakukan bagi para pelanggar.

“Ada pemberlakuan sanksi. Masyarakat tidak boleh kontra (menentang) penerapan sanksi karena ini demi kebaikan dan keselamatan semua,” tegasnya.

Bupati Awoitauw juga menginstruksikan institusi maupun pelaku usaha menerapkan secara ketat protokol kesehatan di lingkungan kerja masing-masing. “Memutus penyebaran Covid-19 menjadi tugas bersama. Semua pihak harus terlibat dan memperhatikan (mengindahkan) protokol kesehatan.”

Kepala Distrik Sentani Eroll Yohanes Daisiu mengaku telah menyosialisasikan aturan pelonggaran aktivitas umum kepada warga mereka. “Penambahan waktu beraktifitas hanya berlaku di tiga distrik perkotaan, sedangkan 16 distrik lain sudah dilaksankan sejak 5 juni lalu.” (*)

Loading...
;

 

Editor: Aries Munandar

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top