Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Kades asal NTT ini akan dampingi Presiden ke India

Ilustrasi, pixabay.com
Kades asal NTT ini akan dampingi Presiden ke India 1 i Papua
Ilustrasi, alama pedesaan pixabay.com

Kepala Desa Hadakewa di Kabupaten Lembata Provinsi Nusa Tenggara Timur, Klemens Kwaman, mengaku kaget

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Kupang, Jubi – Kepala Desa Hadakewa di Kabupaten Lembata Provinsi Nusa Tenggara Timur, Klemens Kwaman, mengaku kaget saat dirinya terpilih untuk mendampingi Presiden Jokowi perjalanan kenegaraan  ke India pada awal September 2019.

Kades asal NTT ini akan dampingi Presiden ke India 2 i Papua

“Saya sendiri tidak percaya bahwa akan terpilih untuk mempresentasikan program yang saya terapkan di Hadakewa di India nanti. Saya mewakili 3.200 kepala desa se-NTT,”  kata Klemens, Jumat, (30/8/2019).

Baca juga : Kepala desa di Kotabaru belum terima gaji

Bupati Isaias: Tidak tahu baca tulis, tidak bisa jadi kepala desa Selewengkan dana desa, kepala kampung akan dinonjobkan

Klemens mengaku saat ini dirinya sedang bersiap-siap untuk berangkat ke Kupang, sedangkan pada Sabtu (31/8/2019) besok akan terbang ke Jakarta untuk mempersiapkan diri ikut perjalanan Kepala Negara ke India.

Loading...
;

Menurut dia pada awalnya ada beberapa nominator yang lolos seleksi dari 50 desa di kabupaten di provinsi berbasis kepulauan itu. Kemudian dari proses seleksi itu sampai pada akhirnya tersisa empat desa di antaranya salah satu desa di Flores Timur, Kabupaten Belu dan Kabupaten Sikka serta desa yang dibina dirinya.

“Dan pada akhirnya saya dapat kabar kalau saya yang terpilih. Intinya saya bersyukur sekali dengan pencapaian ini,” katanya.

Klemens mengaku kesempatan yang ia peroleh ini tidak semua didapat orang. Oleh karena itu ia mengatakan akan memberikan yang terbaik.

Selama di India Klemens akan mempresentasikan konsep-konsep yang dilakukan di Hadakewa, sehingga konsep itu dapat diadopsi oleh orang-orang di India. (*)

Editor : Edi Faisol

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top