Follow our news chanel

Kadis Sosial Merauke: Kami minta bangunan kantor berlantai dua

Bangunan Kantor Dinas Sosial Kabupaten Merauke – Jubi/Frans L Kobun
Kadis Sosial Merauke: Kami minta bangunan kantor berlantai dua 1 i Papua
Bangunan Kantor Dinas Sosial Kabupaten Merauke – Jubi/Frans L Kobun

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Kepala Dinas Sosial Kabupaten Merauke, Herman Gebze, minta pemerintah setempat membangun kantor baru berlantai dua. Karena kondisi bangunan sekarang tak memungkinkan lagi untuk menampung staf serta puluhan pendamping Program Keluarga Harapan (PKH).

“Saya bersama staf selalu mengalami kesakitan ketika bangunan kantor tak memungkinkan lagi untuk menjalankan tugas serta tanggung jawab  melayani masyarakat,” kata Herman saat launching Program Keluarga Harapan, Selasa (2/7/2019).

Untuk itu, pintanya, Bupati Merauke, Frederikus Gebze, merespons sungguh-sungguh pembangunan kantor baru berlantai dua, sehingga staf maupun pendamping dapat bekerja  melayani masyarakat secara baik.

“Sejumlah pegawai tak bisa berada dalam ruangan. Karena kapasitas yang sangat terbatas. Dengan demikian, perlu bangunan baru agar dapat menampung semua staf serta pendamping,” katanya.

Menanggapi itu, Bupati Merauke, Frederikus Gebze, mengatakan tahun ini terdapat tiga kantor baru akan dibangun, termasuk Dinas Sosial. Jadi, apa yang diusulkan kepala dinas telah direspons oleh pemerintah daerah.

“Usulan sudah terjawab, sehingga dalam waktu tak terlalu lama lagi, Dinsos Merauke akan memiliki bangunan baru, sekaligus melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya. (*)

Loading...
;

Editor: Dewi Wulandari

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top