Kadistrik Sawai Harap PU Akomodir Usulannya

Kadistrik Sawai Harap PU Akomodir Usulannya 1 i Papua
Salah satu anak sungai di Kabupaten Mamberamo Raya – Marten Boseren

Biak, Jubi – Kepala Distrik Sawai Kabupaten Mamberamo Raya, Papua, Yosias Sembai berharap Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Mamberamo Raya dapat memperhatikan dan mengakomodir usulannya mengenai pembangunan rumah layak huni dan air bersih untuk masyarakat kecil di kampung – kampung serta dan dermaga beton bagi setiap kampung yang ada di distriknya.

Saya baru usulkan kepada dinas PU, saya berharap dapat terealisasi karena pembangunan rumah layak huni, air bersih dan dermaga kampung merupakan program prioritas kami, tetapi juga dinas PU sendiri,”kata Sembai ketika dihubungi Jubi Minggu,(20/9/2015 ).

Dalam usulannya itu kata Sembai semua kampung di Distrik Sawai dimasukan dalam usulannya untuk mendapatkan bantuan rumah layak huni, air bersih dan dermaga beton tanpa terkecuali. Jadi bila pada tahun anggaran 2016 terealisasi maka semua kampung di Distrik Sawai tanpa terkecuali mendapat rumah layak huni, air bersih dan dergama beton.

Usulannya itu karena sudah dikoordinasikan dengan Dinas PU, Ia berharap Dinas PU dapat merealiasikan usulannya guna menjawab kebutuhan rumah layak huni, air bersih dan dermaga beton.

Ketua Bamuskam Rapamerei, Yoab Buwiri berharap pemerintah daerah terus membangun rumah layak huni masyarakat yang belum memiliki rumah layak agar tidak ada kecemburuan sosial antar mayarakat.

Demikian juga dengan air bersih,dan dermaga tapi yang paling penting diperhatikan adalah rumah layak huni dan air bersih,”ujar Buwiri. (Marten Boseren)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top