Follow our news chanel

Kajati: jaksa di Jayawijaya harus jaga integritas

Kajati: jaksa di Jayawijaya harus jaga integritas 1 i Papua
Kajati Papua meresmikan kantor baru Kejaksaan Negeri Jayawijaya, Kamis (4/7/2019)-Jubi/Islami

Wamena, Jubi – Kepala Kejaksaan Tinggi Papua, Heffinis, meresmikan kantor baru Kejaksaan Negeri Jayawijaya di Wamena, setelah usai direnovasi, Kamis (4/7/2019).

Selain mengapresiasi gedung baru itu, Kajati juga berpesan tetap dibarengi dengan integritas para jaksa dan pegawai yang ada di lingkungan Kejari Jayawijaya.

“Gedung ini sudah sangat megah, makanya saya harap jangan hanya gedungnya saja yang megah tapi bagaimana staf kejaksaan di Jayawijaya tetap menjaga integritasnya,” katanya.

Ia juga menyinggung soal korupsi yang telah menjadi komitmen kejaksaan tinggi Papua untuk memberantas korupsi hingga ke akar.

“Korupsi di Jayawijaya akan kita berantas dan terbukti beberapa kasus sudah ditangani,” katanya.

Kata dia, sejauh ini penanganan kasus korupsi di wilayah pegunungan tengah kebanyakan sudah sampai pada tahap pemeriksaan saksi, salah satunya terkait kasus korupsi dana desa di Kabupaten Tolikara.

Ketua Asosiasi Bupati Pegunungan Tengah Papua, Befa Yigibalom berharap dengan gedung baru ini kejaksaan terus bersinergi dengan pemda untuk melakukan tugas-tugas.

Loading...
;

“Kami dukung kerjaksaan untuk memainkan perannya sebagai penyelenggara di bidang hukum untuk melakukan tugas-tugas,” ujar Befa.

Wakil Bupati Jayawijaya, Marthin Yogobi juga berharap kantor yang megah ini juga diisi oleh orang-orang yang berintegrasi dan mampu menegakkan keadilan.

“Kami berharap semua persoalan hukum yang ada di daerah ini khususnya, dan secara umum di daerah pegunungan tengah bisa ditangani secara baik,” katanya. (*)

Editor: Syam Terrajana

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top