Follow our news chanel

Previous
Next

Kakanwil BPN Papua Barat tutup usia

papua-kakanwil-bpn
Kakanwil BPN Papua Barat, Arius Yambe – Jubi/IST

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Manokwari, Jubi – Kepala Kantor Perwakilan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Papua Barat, Arius Yambe, tutup usia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Manokwari, Papua Barat, Selasa (1/9/2020).

Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Papua Barat, dr. Arnold Tiniap, yang dikonfirmasi kabar meninggalnya Arius Yambe, membenarkannya. Mendiang Arius Yambe tutup usia dengan riwayat sakit bawaan, diberatkan dengan infeksi korona.

“Benar, saat ini saya sedang berada di RSUD Manokwari,” kata Tiniap kepada Jubi, via ponselnya, Selasa (1/9/2020) siang.

Sementara, Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Manokwari, drg. Hendry Sembiring, mengatakan satu pasien dalam perawatan atas nama Arius Yambe, telah dipanggil Tuhan pada hari ini setelah sebelumnya jalani perawatan selama sembilan hari di RSUD Manokwari.

“Mendiang Arius Yambe memiliki riwayat sakit bawaan komplikasi, di antaranya diabetes melitus dan hipertensi,” kata Sembiring.

Baca juga: Wakil Bupati Maybrat tutup usia

Dia mengatakan,saat ini tim gugus tugas sedang berkoordinasi dengan keluarga mendiang, untuk prosesi pemakaman. Karena permintaan keluarga berbeda dengan protokol kesehatan.

Loading...
;

“Langkah yang kami ambil saat ini adalah koordinasi dengan BPN Pusat tentang permintaan keluarga mendiang. Nanti hasil koordinasi akan disampaikan kepada keluarga mendiang,” katanya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top