Kalah beruntun, Persipura fokus kembali ke jalur kemenangan

Papua
Skuad Persipura saat menjalani sesi latihan - Jubi/Sudjarwo Husain.

Papua No.1 News Portal | Jubi

Jayapura, JubiPersipura Jayapura baru saja menderita kekalahan ketiganya secara beruntun di kompetisi BRI Liga 1 2021 setelah tumbang dari tim Barito Putera dengan skor tipis 0-1 di Stadion Madya Magelang, Jawa Tengah, Senin (25/10/21) kemarin.

Usai kalah di laga tersebut, sang pelatih, Jacksen F. Tiago mengatakan timnya selalu bekerja keras untuk bisa kembali ke jalur kemenangan. 

“Dalam keseharian kita selalu mencoba dan melakukan tindakan untuk membuat kita kembali ke jalur kemenangan,” kata Jacksen.

Juru taktik asal Brasil itu mengungkapkan tim Mutiara Hitam akan mencoba bangkit dan kembali fokus ke jalur kemenangan.

“Kita akan fokus dalam persiapan menuju laga selanjutnya dan membawa tim ini kembali ke jalur kemenangan, dan tiap hari kita selalu mencoba untuk menemukan jalur kita lagi. Tapi ini adalah sebuah permainan,” ujar Jacksen.

Ia menuturkan, tak ada satupun orang dalam tim Persipura yang tinggal diam dengan situasi yang sedang menimpa klub ini. Hanya saja, Jacksen mengakui hasil yang didapat oleh timnya belum sesuai ekspektasi.

“Kita sebenarnya selalu berdiskusi dan bekerja keras keluar dari zona ini tapi apapun yang kita perbuat tidak ada satupun yang tinggal diam dengan situasi ini. Cuma masalah ini adalah hasil. Kalau kita bisa dapat hasil baik pasti akan berubah, mungkin langkah terbesarnya itu harus dapat hasil yang maksimal. Saya rasa itu saja,” kata Jacksen.

Loading...
;

Sementara itu, gelandang Persipura asal Jepang, Takuya Matsunaga mengatakan ia dan rekan-rekannya akan mencoba bangkit kembali demi meraih hasil maksimal di laga berikutnya.

“Momen kita sangat kecil, dan kita kehilangan konsentrasi sehingga lawan bisa cetak satu gol kemarin, dan hasilnya kita kalah. Dan di laga berikutnya kita harus maju. Untuk laga berikutnya mulai dari sekarang kita harus persiapkan diri dengan baik,” kata pemain yang akrab disapa Taki itu.

Persipura Jayapura saat ini baru mengumpulkan lima poin dari sembilan pertandingan yang sudah dilalui. Hasil yang didapat oleh Ian Louis Kabes dan kolega itu terbilang buruk karena baru mendapatkan sekali kemenangan dan dua kali imbang. Sementara di enam laga lainnya mereka tumbang. (*)

Editor: Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending

Terkini

JUBI TV

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top