Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Kalteng Putra andalkan Trio Papua hadapi Persipura

Pelatih Wesley Gomes de Oliviera (tengah) bersama pemain Kalteng Putra Dadang Apridianto (kiri) – Antara/Adi Wibowo.

Papua No.1 News Portal | Jubi

Palangkaraya, Jubi – Kalteng Putra menerapkan strategi jitu dalam menghadapi Persipura pada laga lanjutan Liga I Indonesia, Kamis malam (12/12/2019). Mereka mengandalkan Trio Papua pada lini depan sebagai penyerang.

“Eydison pada pertandingan besok tidak bisa bermain karena cedera. Karena itu, lini depan akan diisi Patrick Wanggai, Pahabol, dan Elthon Maran,” kata Pelatih Kalteng Putra Wesley Gomes de Oliviera, Rabu.

Laga Kalteng Putra melawan Persipura dijadwalkan berlangsung di Stadion Tuah Pahoe, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Oliviera optimistis anak asuhnya mampu menaklukan tamu mereka.

Pelatih dari Brazil itu menyebut kehadiran tiga penyerang asal Papua dapat menambah daya gedor permainan tim. Kembalinya bek andalan mereka, yakni Rafael Bonfim diharapkan semakin menyemangati Laskar Isen Mulang tersebut untuk menundukkan Persipura yang memiliki segudang pemain berkualitas.

“Kami tetap bermain profesional. Β Kemenangan pada pertandingan besok sangat penting karena memberi harapan bertahan kepada tim (tidak terdegradasi) di Liga I Indonesia,” jelas Oliveira.

Pemain Kalteng Putra Dadang Apridianto menyatakan mereka siap menghadapi Persipura untuk mendapatkan tiga poin di laga kandang. “Semua pemain sudah sangat siap bertanding dan menjalankan instruksi dari tim pelatih.” (*)

Loading...
;

 

Editor: Aries Munandar

Baca juga artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top