Follow our news chanel

Kantor dipalang, pelayanan tetap jalan

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Jayapura, Jubi – Pasca demo damai warga Keerom yang mendesak pelantikan Wakil Bupati Keerom, di halaman Kantor Bupati Keerom di Jl. Trans Irian, Arso Kota, Distrik Arso, Senin (21/1/2019), pelayanan di kantor tersebut tetap berjalan seperti hari-hari biasa.

“Silakan masyarakat menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah, tetapi jangan menganggu pelayanan pemerintahan, karena yang rugi adalah masyarakat sendiri,” kata Asisten I Sekda Keerom, Nucahyo Agung, di Jayapura, Selasa (22/1/2019).

Nucahyo Agung menjelaskan sampai pagi tadi semua pintu masuk ke kantor bupati masih dipalang tetapi pelayanan tetap berjalan dan itu sudah disampaikan ke semua OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Keerom.

Ditambahkanya, tindakan yang menghalang-halangi pelayanan publik merupakan pelanggaran hukum. Karenanya, masyarakat diminta bisa membuka akses jalan yang masih ditutup.

Sementarai itu, Asisten I Setda Papua, Doren Wakerkwa, minta Bupati Keerom segera didampingi wakil bupati sehingga ruh pemerintahan akan nampak dalam penyelenggaraan pemerintah di Keerom.

“Jika bupati memimpin selama satu tahun tidak bisa tetapi harus ada pendamping yang ada untuk memimpin satu daerah.  Oleh karena itu Wakil Bupati Keerom harus segera dilantik,” kata Wakerkwa. (*)

Loading...
;

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top