Follow our news chanel

Kantor PB PON dipindahkan ke Gedung PRP

Ilustrasi gedung Percetakan Rakyat Papua - Jubi. Dok
Kantor PB PON dipindahkan ke Gedung PRP 1 i Papua
Ilustrasi gedung Percetakan Rakyat Papua – Jubi. Dok

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Gubernur Papua, Lukas Enembe menyatakan akan menyerahkan Gedung Percetakan Rakyat Papua (PRP) yang berada di Jalan Percetakan Kota Jayapura kepada Panitia Besar (PB) PON Papua, untuk digunakan sebagai kantor.

Pernyataan itu dikatakan Lukas Enembe saat meresmikan gedung II DPR Papua, Mes DPR Papua dan Ring Road di kantor DPR Papua, Kamis (1/8/2019).

“Saya juga akan serahkan gedung percetakan kepada panitia besar PB PON. Semua PB PON akan bekerja di gedung percetakan karena selama ini kantor PB PON yang sekarang hanya sewa,” kata Lukas Enembe.

Terkait putusan pengadilan beberapa bulan lalu yang menyita sejumlah aset PRP yakni tiga mesin cetak untuk membayar karyawan menurut Enembe, Pemprov Papua akan menyelesaikan kewajibannya. Membayarkan nominal yang diputuskan pengadilan untuk pembayaran hak karyawan PRP.

“Kita akan selesaikan putusan pengadilan Rp 1 miliar lebih, utuk membayar tunggakan kepada karyawan sejak percetakan berdiri,” ujarnya.

Pada peresmian gedung II DPR Papua, Mes DPR Papua dan Ring Road, gubernur Papua juga melaunching maskot PON XX dan sayembara pembuatan konten digital campaign PON XX dan PEPARNAS XVI.

Loading...
;

“Logo dan maskot PON dapat dipakai siapa saja di seluruh Indonesia. Sponsor-sponsor bisa ambil logo dan maskot kita, untuk sayembara pembuatan Konten digital PON 2020 dan Papernas XVI,” ucapnya. (*)

Editor: Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top