Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Kapolres Jayawijaya ganti dua pejabat

Papua No. 1 News Portal | Jubi 

Wamena, Jubi – Kapolres Jayawijaya, AKBP Yan Pieter Reba melantik dua pejabat Polres yang baru yaitu Kapolsek Wamena dan Kasat Shabara, Rabu (29/8/2018) di Aula Mapolres.

Kapolsek Wamena dari Kompol Adi Sudjito diserahterimakan ke AKP Viki Pandu Widapermana dan Kasat Shabara dari AKP Paulus Sorabut kepada AKP Poltak Sihombing.

“Serah terima ini seharusnya dilakukan sudah lama, namun terendala dengan begitu banyak kegiatan sehingga hari ini baru dilakukan,” kata Yan Reba kepada wartawan.

Reba mengatakan jika dirinya akan menyokong Polsek Wamena Kota yang memiliki wilayah tanggung jawab dalam kota Wamena, dengan menambah personil agar penanganan keamanan di kota Wamena bisa terakomodir dan benar–benar.

“Saya berharap dengan penyegeran–penyegeran organisasi ini, menjadi satu motifisasi bagi pembinaan karya personil yang ada,” katanya.

Kapolsek Wamena Kota, AKP Viki Pandu Widapermana menambahkan jika dalam melaksanakan tugas kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas, tidak luput dari kerjasama serta dukungan masyarakat.

Loading...
;

“Tidak bisa semua kejahatan itu hanya mengandalkan dari kepolisian saja, itu sangat berat. Karena kejahatan itu sangat dinamis, sehingga mohon dukungan masyarakat,” kata dia.

Ia juga akui jika pemicu faktor tindakan kriminal kebanyakan berawal dari minuman beralkohol. Untuk itu, selaku pimpinan di Polsek Wamena, Pandu akan berupaya semaksimal mungkin menertibkan Miras dan Narkoba. (*)

 

 

 

 

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top