Follow our news chanel

Previous
Next

Kapolres Merauke buka audisi Papua Festival Fashion Award 2020

Kapolres Merauke, AKBP Ary Purwanto, pada satu kesempatan – Jubi/Dok
Kapolres Merauke buka audisi Papua Festival Fashion Award 2020 1 i Papua
Kapolres Merauke, AKBP Ary Purwanto, pada satu kesempatan – Jubi/Dok

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Kapolres Merauke, AKBP Ary Purwanto, membuka secara resmi audisi “Papua Festival Fashion Award 2020” di Aula Vertenten Sai Jalan Raya Mandala, Kabupaten Merauke, Papua, Minggu (9/2/2020).

Acara tersebut merupakan audisi yang menampilkan bakat anak anak mulai dari usia 5 tahun hingga 21 tahun yang meliputi dari bernyanyi, menari, MC, reporter, panthomin, beatbox, dan peragaan busana sebagaimana keterangan tertulis di Kota Jayapura, Minggu (9/2/2020) malam.

Dalam pembukaan acara tersebut mantan Kapolres Puncak Jaya itu menyampaikan pesan kepada para peserta untuk tetap percaya diri dan menampilkan performance yang terbaik.

“Saya kagum dengan kepercayaan diri adik-adik semua sangat tinggi, karena untuk tampil di depan umum sangatlah tidak gampang. Saya juga berpesan kepada orangtua peserta yang hadir berilah motivasi dan terus melatih anak-anaknya agar menjadi anak anak yang cerdas dan itu merupakan bekal kepemimpinan mereka di waktu yang akan datang,” kata Ary.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Merauke, Ny Diaz Ary, juga dipercaya sebagai ketua dewan juri dalam ajang penampilan bakat tersebut membawahi tiga anggota juri lainnya mengatakan ajang tersebut sangat baik untuk pembentukan karakter anak-anak Papua khususnya di Merauke.

“Kegiatan ini sangat bagus untuk menggali minat dan bakat anak-anak di Merauke,” katanya. (*)

Loading...
;

Editor: Dewi Wulandari

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top