Follow our news chanel

Kapolres Biak: Perayaan Imlek berlangsung kondusif

Ilustrasi, atraksi barongsai dalam perayaan Tahun Baru Imlek – Jubi/Tirto.ID
Kapolres Biak: Perayaan Imlek berlangsung kondusif 1 i Papua
Ilustrasi, atraksi barongsai dalam perayaan Tahun Baru Imlek – Jubi/Tirto.ID

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Biak, Jubi – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Biak Numfor, AKBP Mada Indra Laksanta, mengatakan perayaan tahun baru Imlek 2570 pada 5 Februari 2019 di Kabupaten Biak Numfor berlangsung aman, lancar, dan kondusif.

“Polres Biak Numfor kerahkan dua regu untuk mengamankan perayaan tahun baru Imlek. Sampai selesai kegiatan semua kondusif,” ujarnya.

AKBP Mada mengakui situasi kamtibmas kondusif saat perayaan Imlek karena peran serta semua elemen masyarakat untuk menjaga kamtibmas di daerah itu.

Dia menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Biak Numfor yang turut berperan nyata menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Alhamdulillah sampai pelaksanaan perayaan Imlek dilakukan umat Budha bersama karyawan perusahaan swasta di Biak semuanya lancar dan tidak ada hambatan,” ujarnya.

Sementara itu, seribuan karyawan perusahaan Artha Makmur Permai (AMP) Biak, menyelenggarakan syukuran tahun baru Imlek di gedung Farsyos Kosek Hanudnas IV Biak.

Loading...
;

CEO AMP, Susanto Pirono, membagikan doorprize berbagai hadiah untuk karyawan yang berprestasi sebagai ungkapan suka cita merayakan tahun baru Imlek.

Pelaksanaan ibadah tahun baru Imlek diselenggarakan warga etnis Tionghoa di vihara Budha Darma Biak Ridge distrik Samofa. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top