HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

KAPP Nabire gelar pameran dan lomba kesenian

Rapat panitia pameran dan lomba seni di Nabire, Senin (24/2/2020) – Jubi/Titus Ruban.

Papua No.1 News Portal | Jubi

Nabire, Jubi – Kamar Adat Pengusaha Papua Kabupaten Nabire menyelenggarakan pameran dan lomba seni pada 15-22 April mendatang. Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Papua, dan  Papua Barat.

“Pameran ini untuk menyongsong pameran promosi (potensi) ekonomi sektor riil di Kabupaten Sorong. Karena itu, kami (merasa) perlu melakukan pameran dan lomba untuk mempersiapkan peserta yang akan mengikuti iven di sana,” Ketua panitia, Basarudin Werfete, Senin (24/2/2020).

Peserta pameran dan lomba seni di Nabire terdiri atas masyarakat atau kelompok usaha kuliner lokal yang memiliki nilai jual. Dengan harapan, potensi itu dapat dikembangkan menjadi usaha ekonomi kerakyatan. Adapun lomba seni, di antaranya terdiri atas kategori tari, nyanyi, dan cerita rakyat.

“Rapat hari ini merupakan kelanjutan untuk membahas penetapan waktu pelaksanaan, pengusulan program, dan pembiayan setiap seksi (acara),” ujar Werfete.

Panitia berkomitmen menyukseskan setiap mata acara  dalam pameran dan lomba seni yang digelar Kamar Adat Pengusaha Papua (KAPP) Kabupaten Nabire, tersebut. “Kami siap berkerja untuk menyukseskan kegiatan,” ujar anggota panitia, Mirna Hanebora. (*)

 

Loading...
;

Editor: Aries Munandar

Baca juga  Harus kembalikan kepercayaan Rakyat Papua melalui Pilkada

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa