Follow our news chanel

KAPP Tambrauw diminta jalin kerjasama bangun kesejahteraan rakyat

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Musa Haluk, ketua umum Kamar Adat Pengusaha Papua (KAPP) sangat mengharapkan penggurus dan anggotanya di kabupaten Tambrauw membangun kerja sama dengan seluruh komponen di wilayah demi terwujudnya visi organisasi itu, membangun kesejahteraan ekonom dari kampung-kampung.

"Kita mesti bangun ekonomi mulai dari dusun ke kota,"kata Musa Haluk kepada peserta konferensi daerah sekaligus pemilihan penggurus KAPP Kabupaten Tambrauw, yang digelar di aula kantor distrik Sausapo, Kabupaten Tambrauw, Provinsi Papua Barat, 24 Januari 2019.

Kerja sama itu, menurutnya harus terbangun dengan hati dan pikiran yang jernih. Penyatuan dua bagian itu sangat penting dalam rangka mewujudkan pembangunan ekonomi Kabupaten Tambrauw.

“KAPP tidak bicara politik namun bicara soal ekonomi yaitu bagaimana orang bisa sejahtera dan mandiri di atas tanahnya sendiri," ujarnya

Wakil Bupati Tambrauw Mesak Jekwan ,yang membuka kegiatan itu mengajak penggurus dan anggota KAPP kabupaten Tambrauw membangun kerja sama dengan pemerintah. Membangun ekonomi demi kesejahteraan.

"KAPP harus benar benar bisa kerja sama dengan pemerintah demi membangun kabupaten kita ini,"katanya.

Loading...
;

Secara aklamasi, penggurus perwakilan KAPP 29 distrik wilayah itu memilih Oskar Bame sebagai ketua KAPP. (*)

 

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top