Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Karyawan dua bank di pusat bisnis ini positif Covid-19

Papua pandemi Covid
Ilustrasi, pandemi Covid-19 di Papua – Jubi/Leon

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jakarta, Jubi – Dalam sepekan ini terdapat sejumlah bank yang karyawannya positif Covid-19, keberadaan Bank itu berkantor di wilayah Sudirman Central Business District (SCBD). Sejumlah bank itu Lembaga Pembiayaan Ekspor Impor (LPEI) atau Export-Import Bank (Eximbank) yang langsung menutup sementara kantor pusat mereka yang berada di Prosperity Tower, District 8, Kawasan Sudirman Central Business District, Jakarta Selatan. Penutupan ini dilakukan usai LPEI mendapati salah satu karyawannya positif terjangkit Covid-19.

“Guna memutus rantai penyebaran virus, LPEI telah menutup seluruh kegiatan kantor pusat atau lockdown selama 14 hari kerja terhitung sejak tanggal 25 Juli 2020,” kata Corporate Secretary LPEI Agus Windiarto, Senin, (27/7/2020).

Karyawan dua bank di pusat bisnis ini positif Covid-19 1 i Papua

Baca juga : Tujuh anggota DPRD Buton Tengah positif Covid-19

Dua orang dalam satu keluarga yang positif Covid-19 di Bogor meninggal

Puluhan santri di pondok pesantren ini positif Covid-19

Agus mengatakan, karyawan LPEI yang terjangkit telah dirawat di rumah sakit maupun telah melakukan isolasi mandiri.

Loading...
;

Sedangkan karyawati BCA Prioritas yang berkantor di Equity Tower, SCBD) juga terkonfirmasi positif Covid-19.  Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F. Haryn, mengatakan telah melakukan prosedur mitigasi yang ditetapkan sesuai protokol kesehatan.

“Kami telah melakukan penyemprotan disinfektan di BCA Prioritas Equity Tower di SCBD dan melakukan ozonisasi,” kata Hera.

Mereka juga melakukan tes cepat atau rapid test kepada karyawan lain serta menutup sementara operasional bank BCA Prioritas. Hera menyebut BCA sudah berkomunikasi secara intens dengan pemerintah dan otoritas setempat dalam rangka menanggulangi pandemi Covid-19.

“Dukungan penuh kami berikan kepada karyawan tersebut dan memastikan bahwa yang bersangkutan berada dalam penanganan yang tepat,” kata Hera menjelaskan. (*)

Editor : Edi Faisol

 

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top