Follow our news chanel

Previous
Next

Kasus covid-19 Turki tertinggi di luar Eropa dan Amerika

Bendera Turki - Pexels.com.
Kasus covid-19 Turki tertinggi di luar Eropa dan Amerika 1 i Papua
Bendera Turki – Pexels.com.

Papua No.1 News Portal | Jubi

Istanbul, Jubi – Infeksi covid-19 semakin meluas sehingga menjadi lebih dari 86.300 kasus di Turki. Jumlah tersebut tertinggi di antara negara-negara di luar Eropa dan Amerika.

Penambahan lebih dari 3.900 kasus dalam 24 jam terakhir membuat jumlah terkonfirmasi covid-19 di Turki melebihi Tiongkok. Tiongkok merupakan negara yang menjadi tempat pertama kali virus corona jenis baru, penyebab covid-19 muncul pada Desember tahun lalu.

“Terdapat 127 kematian baru sehingga totalnya menjadi lebih dari 2.000 kasus. Sementara itu, lebih dari 11.900 orang dinyatakan sembuh, dan telah dilakukan lebih dari 35.300 tes dalam 24 jam terakhir,” kata Menteri Kesehatan Turki Fahrettin Koca, seperti dikutip Antara dari Reuters, Minggu (19/4).

Turki melaporkan pertama kali temuan pasien covid-19 pada 10 Maret.  Sejak saat itu, kasus terkonfirmasi covid-19 meningkat drastis.

Turki, saat ini menjadi negara terdampak covid-19 dengan kasus tertinggi ke tujuh di dunia. Sejauh ini, mereka telah memeriksa lebih dari 634 ribu orang. (*)

 

Loading...
;

Editor: Aries Munandar

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top