HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Kasus pertama di Papua, seorang pasien covid-19 meninggal dunia

Juru bicara Satgas penanganan Covid-19 Provinsi Papua, dr. Silwanus Sumule - Jubi/Roy Ratumakin.
Juru bicara Satgas penanganan Covid-19 Provinsi Papua, dr. Silwanus Sumule – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Juru bicara Satgas penanganan Covid-19 Provinsi Papua, dr. Silwanus Sumule, mengatakan pihaknya baru mendapatkan kabar bahwa satu pasien covid-19 di Kabupaten Mimika meninggal dunia setelah dirawat sepekan di salah satu rumah sakit di kabupaten tersebut.

“Teman-teman yang terhormat. Dengan berat hati saya sampaikan hari ini, 3 April 2020 jam 20.55 WP salah satu pasien covid-19 yang dirawat di salah satu rumah sakit di Mimikaย telah di panggil Tuhan,” kata Silwanus dalam.pesan singkatnya di grup Whatshaap Covid-19 Provinsi Papua.

Silwanus menambahkan, petugas medis telah berupaya semaksimal mungkin, namun Tuhan berkehendak lain.

“Mari terus bergandengan tangan untuk kita bersama-sama bersatu padu melawan covid-19. Tuhan bersama kita,โ€™โ€™ ujarnya.

Sebelumnya, pada pukul 19.00 WP, dalam keterangan persnya, Silwanus mengatakan ada satu pasien covid-19 kondisi kesehatannya memburuk dan sudah dibantu dengan alat pernafasan.

“Satu pasien dalam kondisi buruk, dan yang meninggal ini adalah pasien tersebut,” katanya.

Loading...
;

Sementara, dari data Dinkes Papua, jumlah kumulatif pasien positif covid-19 di Papua sebanyak 16 orang, pasien yang sembuh 3 orang, PDP 45 orang, ODP 6723 orang, dan satu orang meninggal dunia. (*)

Editor: Edho Sinaga

 

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pengumuman Lagu
"Tanah Papua"

Sehubungan dengan akan dilakukannya pendaftaran lagu “Tanah Papua” yang diciptakan oleh Bapak Yance Rumbino pada Direktorat kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, untuk itu disampaikan kepada seluruh pihak masyarakat yang mengklaim sebagai pencipta lagu “Tanah Papua”, diberi kesempatan untuk mengajukan klaim atau sanggahan lagu tersebut.

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa