Follow our news chanel

Previous
Next

Katolik Center Langgur diserahkan ke Keuskupan Amboina

papua-gereja
Ilustrasi gereja, pixabay.com
Katolik Center Langgur diserahkan ke Keuskupan Amboina 1 i Papua
Ilustrasi gereja, pixabay.com

Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun menyerahkan gedung Katolik Center Langgur dalam acara pelantikan Pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Kabupaten Maluku Tenggara

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Ambon, Jubi – Gedung Katolik Center Langgur diserahkan ke Keuskupan Amboina oleh Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara. Uskup Amboina Mgr Petrus C. Mandagi, menyambut baik langkah penyerahan itu.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Malra (Maluku Tenggara),” kata Uskup Mandagi, Minggu, (6/10/2019).

Baca juga : Langsung ditugaskan, Pastor Yuvensius Tekege: Kami mampu bangun Keuskupan

Uskup Agats akan tahbiskan lima Pastor baru dan dua Diakon di Keuskupan Timika

Keuskupan Jayapura serukan kobarkan semangat Kombas

Loading...
;

Mandagi menyatakan Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun menyerahkan gedung Katolik Center Langgur dalam acara pelantikan Pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Kabupaten Maluku Tenggara, Sabtu (5/10/2019).

Ia menyatakan pemerintah dan masyarakat kota Langgur harus bangga karena penyelenggaraan Pesparani Katolik secara nasional berawal dari ibu kota Maluku Tenggara tersebut.

Diharapkan dari Langgur itu akan lahir musikus gerejawi, paduan suara yang hebat, dan menjadi kebanggaan Keuskupan Amboina.

“Untuk itu lembaga ini harus berjuang dan bekerja keras,” kata Mandagi menjelaskan.

Uskup Mandagi berharap kepada wakil uskup dan para pastor di Maluku Tenggara, dapat menjaga Katolik Center Langgur dengan baik.

“Sebuah pemberian harus dijaga, seringkali kita mendapat banyak pemberian dari donatur-donatur maupun pemerintah, namun kita tidak menjaga dengan baik,” katanya. (*)

Editor : Edi Faisol

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top