HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Kedubes Inggris bertemu Mandacan dan Pangdam, ada apa?

Pertemuan terbatas Kedutaan besar Inggris dengan Gubernur Dominggus Mandacan dan Panglima Kodam Kasuari Mayjen TNI Joppie Onisimus Wayangkau di Manokwari. (Jubi/Hans Arnold Kapisa).
Pertemuan terbatas Kedutaan besar Inggris dengan Gubernur Dominggus Mandacan dan Panglima Kodam Kasuari Mayjen TNI Joppie Onisimus Wayangkau di Manokwari. (Jubi/Hans Arnold Kapisa).

Papua No. 1 News Portal | Jubi 

Manokwari, Jubi – Kedutaan Besar (dubes) Inggris untuk Indonesia, melakukan pertemuan terbatas bersama Gubernur Dominggus Mandacan dan Panglima Kodam XVIII Kasuari Mayjen TNI Joppie Onisimus Wayangkau bertempat di lantai 4 Aston Niu Manokwari, Rabu (6/2/2019).

Pertemuan terbatas tersebut sama sekali tidak membahas tentang isu politik Papua  yang sementara berkembang secara nasional maupun internasional. Namun hanya membahas tentang perkembangan di Papua Barat secara umum.

Faye Belnis, koordinator tim media Kedubes Inggris yang dikonfirmasi Jubi mengatakan jika pertemuan itu hanya untuk membahas perkembangan isu sosial, pembangunan dan politik di Papua dan Papua Barat.

“Tidak ada hal urgen yang dibincangkan. ini kunjungan reguler kami untuk membahas perkembangan-perkembangan di papua barat secara umum saja,” ujar belnis melalui pesan selulernya.

Sementara itu dalam rilis tim media Kedubes yang diberikan kepada wartawan di manokwari, dijelaskan tentang kunjungan Kedubes Inggris ke Papua dan Papua Barat telah dijadwalkan selama enam hari (4-9 februari 2019).

“Kunjungan ini bertujuan untuk memahami lebih jauh perkembangan isu-isu sosial, pembangunan dan politik di Papua dan Papua Barat menjelang Pemilu 2019. tim Kedubes Inggris akan bertemu dengan beberapa mitra dari Pemerintah Provinsi, Kepolisian dan pejabat lainnya,” tulis Belgis dalam rilisnya.

Loading...
;

Dia juga menjelaskan, bahwa Papua dan Papua  Barat masuk dalam agenda kunjungan rutin Kedubes Inggris termasuk dengan beberapa provinsi lain di Indonesia. (*)

Baca juga  Hidup di pengungsian, tak ada modal, usaha tetap jalan

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pengumuman Lagu
"Tanah Papua"

Sehubungan dengan akan dilakukannya pendaftaran lagu “Tanah Papua” yang diciptakan oleh Bapak Yance Rumbino pada Direktorat kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, untuk itu disampaikan kepada seluruh pihak masyarakat yang mengklaim sebagai pencipta lagu “Tanah Papua”, diberi kesempatan untuk mengajukan klaim atau sanggahan lagu tersebut.

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa